Home > Berita Liga Spanyol > Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Jakarta – Atletico Madrid bakal menjalani laga tandang ke markas Real Sociedad di Anoeta dalam lanjutan Liga Spanyol pada 20 April 2018 pukul 00.30 WIB. Pada laga ini, Atletico Madrid di favoritkan untuk meraih kemenangan, namun mereka bisa saja menelan kelelahan bisa mendapatkan hasil negatif.

Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Bagi Atletico Madrid, sisa pertandingan La Liga ini hanya untuk dua hal saja. Pertama, menunda pesta juara Barcelona lebih lama. Kedua, menghindari kejaran Real Madrid dan Valencia yang mengintip kursi runner-up milik mereka.

Baca juga : Prediksi EPL 20 April 2018 : Burnley vs Chelsea

Jelang kontra Real Sociedad, Atletico Madrid masih lemah di sektor kiri. Pasalnya bek kiri utama Atletico, Filipe Luis masih mengalami cedera. Sementara penggantinya, Lucas Hernandez terkena larangan bermain.

Dengan demikian, pelatih Diego Simeone pun harus mengakali hal ini dengan menempatkan Sime Vrsaljko di posisi sebaliknya dari tempat aslinya, sembari meletakkan Juanfran di sisi kanan.

Diego Costa juga masih belum tentu bisa turun di laga ini karena masih mengalami cedera ringan. Dengan demikian, Antoine Griezmann kemungkinan bakal diduetkan dengan Kevin Gameiro atau Fernando Torres.

Sementara di lini tengah, Duo Koke dan Saul Niguez akan menjadi motor Atletico Madrid untuk menghadapi lima gelandang milik Real Sociedad. Namun, Atletico juga harus siaga dengan Real Sociedad yang bisa mengubah formasi dari 4-2-3-1 menjadi 4-3-3.

Di kubu Sociedad, mereka juga harus kehilangan sang pengatur serangan Xabi Prieto dan bek Carlos Martinez. Namun mereka masih memiliki Asier Illarramendi dan duet dari Willian Jose dan Mikel Oyarzabal. Seperti diketahui, bahwa duet kedua pemain tersebut di lini depan mampu menghasilkan 23 gol.

Apabila melihat rekor pertemuan kedua tim, Atletico Madrid masih cukup mendominasi. Sebab dalam lima duel kontra Sociedad, mereka mampu menang empat kali. Namun lawatan terakhir ke Anoeta dua tahun lalu berakhir dengan kekalahan 2-0. Dengan demikian, Simeone enggan meremehkan Real Sociedad, meski kedua tim terpaut perbedaan sembilan posisi di klasemen.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Sociedad (4-2-3-1): Ramirez; Elustondo, Llorente, Navas, Rodrigues; Illarramendi, Zurutuza; Januzaj, Canales, Oyarzabal; Willian Jose

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Vrsaljko; Saul, Partey, Gabi, Koke; Griezmann, Torres

HEAD TO HEAD

02-12-2017    Atletico Madrid vs Real Sociedad 2-1
04-04-2017    Atletico Madrid vs Real Sociedad 1-0
05-11-2016    Real Sociedad vs Atletico Madrid 2-0
01-03-2016    Atletico Madrid vs Real Sociedad 3-0
18-10-2015    Real Sociedad s Atletico Madrid 0-2

Prediksi Skor Real Sociedad vs Atletico Madrid : 1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tumbang 4-5 di Markas Levante

Barcelona Tumbang 4-5 di Markas Levante

Jakarta – Barcelona akhirnya menelan kekalahan perdana di La Liga musim ini usai secara mengejutkan ...