Home > Berita Liga Inggris > Prediksi EPL 29 April 2018 : West Ham vs Manchester City

Prediksi EPL 29 April 2018 : West Ham vs Manchester City

Jakarta – Manchester City bakal menjalani laga tandang ke markas West Ham pada laga lanjutan EPL, Minggu, 29 April 2018 pukul 20.15 WIB. Laga ini bakal menjadi arena Manchester City untuk melanjutkan tren positif mereka menuju rekor 100 angka dalam semusim.

Prediksi EPL 29 April 2018 : West Ham vs Manchester City

Prediksi EPL 29 April 2018 : West Ham vs Manchester City

Seperti diketahui bahwa rekor poin tertinggi dalam sejarah Liga Inggris selama satu musim masih dipegang oleh Chelsea pada tahun 2005. Manchester City kini memiliki potensi untuk menyalip rekor Chelsea tersebut.

Baca juga : Prediksi Liga 1 29 April 2018 : Persela vs PSMS

Manchester City saat ini telah mengumpulkan 90 poin dari 34 pertandingan. Secara matematis, tim asuhan Pep Guardiola masih bisa menambah 12 poin lagi hingga akhir musim. Apabila hal itu terjadi, maka City akan mengumpulkan total 102 poin.

Selain itu, Manchester City juga akan menciptakan sejarah baru di Liga Inggris sebagai tim pertama yang bisa mengumpulkan 100 poin.

“Tidak ada urusan yang selesai di sepakbola. Anda harus terus berkembang. Mencari rekor baru membuat fokus pemain tetap teraga. Liga Inggris sudah dimenangi, sekarang kami mengincar rekor.

“Anda selalu menurunkan fokus setelah menang. Tetapi, sekarang penting untuk menyelesaikan kompetisi dengan perasaan yang baik untuk para penggemar,” tutur Pep Guardiola dikutip laman resmi Manchester City.

Mancester City sendiri tidak bisa menampilkan top skor mereka, Sergio Aguero saat bertandang ke London. Selain itu, City juga kehilangan John Stones di lini belakang karena mengalami cedera.

Akan tetapi, City masih bisa memakai para pemain terbaiknya. Lini depan akan dihuni oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Apalagi kombinasi ini telah menyumbangkan total 27 gol. Sementara di barisan belakang, kapten Vincent Kompany akan berduet dengan Nicolas Otamendi sebagai palang pintu.

Di kubu West Ham, mereka saat ini menempati peringkat ke-15 klasemen. Meskipun demikian, West Ham masih belum aman dari ancaman zona degradasi. Sebab mereka hanya berbeda enam poin dari Southampton, peringkat teratas zona degradasi.

Pelatih West Ham, David Moyes meminta para fans The Hammers untuk mendukung tim kesayangan mereka dan menciptakan keajaiban saat berjumpa dengan Manchester City.

“Kami membutuhkan 60.000 penonton yang mendukung sepenuhnya untuk memastikan kami melewati batas (aman dari degradasi). Saya ingin tim saya bermain jauh lebih baik,” tutur David Moyes, pelatih West Ham dikutip dari laman resmi klub.

Secara pertemuan kedua tim, West Ham tercatat tidak pernah menang dari Manchester City dalam lima pertemuan terakhir. Bahkan, mereka selalu kalah dan rekor gol juga tercatat sangat menyedihkan. West Ham hanya bisa mencetak dua gol ke gawang City dan harus kebobolan 17 gol.

West Ham kini lebih berpeluang untuk kalah dan melihat Manchester City semakin mendekati rekor poin Chelsea.

Perkiraan Susunan Pemain
West Ham United (3-5-2): Adrian; Declan Rice, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Pablo Zabaleta, Cheikhou Kouyate, Mark Noble, Arthur Masuaku; Joao Mario, Manuel Lanzini; Marko Arnautovic

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Fabian Delph; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Leroy Sane

Prediksi Skor West Ham vs Manchester City : 1-3

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Liverpool Kembali Dapatkan Suntikan Tenaga

Henderson Bangga Ban Kapten Liverpool Membelit Lengannya

Jakarta – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson merasa sangat bangga telah mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten tim. Bahkan Henderson menganggap ...