Home > Berita Liga Jerman > Prediksi Bayern Munchen vs Borussia M’Gladbach, Bundesliga 14 April 2018

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia M’Gladbach, Bundesliga 14 April 2018

Jakarta – Bayern Munchen bakal menjamu Borussia Monchengladbach pada pekan ke-30 Bundesliga Jerman, Sabtu (14/4). Laga ini bisa dibilang sebagai formalitas saja, sebab Bayern Munchen sudah memastikan gelar juara.

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia M’Gladbach, Bundesliga 14 April 2018

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia M’Gladbach, Bundesliga 14 April 2018

Jumlah poin Bayern Munchen sudah tidak akan dapat terkejar lagi oleh pesaing terdekatnya, yakni Schalke 04. Perbedaan jarak keduanya mencapai 20 poin sedangkan laga tersisa hanyalah lima laga. Musim ini merupakan gelar keenam secara beruntun yang didapatkan oleh Bayern Munchen dalam enam edisi terakhir.

Baca juga : Prediksi Liverpool vs Bournemouth, EPL 14 April 2018

Bayern Munchen sendiri menjadi klub paling sukses di Liga Jerman musim ini. Pasalnya, mereka bisa saja menutup musim dengan treble. Mereka masih bisa melaju terus di Liga Champions yang telah mencapai semifinal dan memenangkan Piala Jerman yang juga berada di fase yang sama.

Tim asuhan Jupp Heynckess juga sangat superior di Bundesliga, sebab mereka hanya satu kali mengalami kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di semua ajang. Bahkan, mereka sempat membantai musuh bebuyutannya, Borussia Dortmund dengan skor telah enam gol tanpa balas.

Di kubu Borussia Monchengladbach, mereka justru dalam performa yang sebaliknya. Borussia Monchengladbach hanya menang satu kali dalam enam pertemuan terakhir di semua ajang, termasuk saat mereka dikalahkan oleh Bayern Leverkusen dengan skor 2-0.

Kini tim asuhan Dieter Hecking tengah mengincar zona Eropa. Meskipun masih berada di posisi ke delapan, namun mereka masih berkesempatan untuk bermain di Liga Europa karena cuma terpaut enam poin dari RB Leipzig di peringkat keenam.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Sepakat, Hakimi Segera Berseragam Borussia Dortmund Musim Depan

Sudah Sepakat, Hakimi Segera Berseragam Borussia Dortmund Musim Depan

Jakarta – Borussia Dortmund hampir dipastikan bakal mendapatkan fullback berbakat Real Madrid, Achraf Hakimi pada bursa ...