Home > Berita Liga Inggris > Pogba Merasa Luar Biasa Bisa Cetak Gol di Etihad Stadium

Pogba Merasa Luar Biasa Bisa Cetak Gol di Etihad Stadium

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa luar biasa usai membantu timnya meraih kemenangan pada Derby Manchester akhir pekan lalu. Pogba mengklaim bahwa torehan dua golnya di Etihad Stadium itu merupakan pengalaman yang tidak ada duanya.

Pogba Merasa Luar Biasa Bisa Cetak Gol di Etihad Stadium

Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Manchester City di Etihad Stadium pada akhir pekan lalu.

Baca juga : Gattuso Tak Ingin Menyalahkan Siapapun Terkait Hasil Imbang Lawan Sassuolo

Pada laga tersebut, United memang sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu di babak pertama. Namun Paul Pogba mampu menjadi pembeda di babak kedua dengan mencetak 2 gol ke gawang Ederson Moraes, sebelum Chris Smalling mengunci kemenangan timnya di Etihad Stadium.

Pogba sendiri merasa dua gol yang ia ciptakan itu memiliki sensasi yang tidak ada duanya. “Tentu saja saya merasa sangat luar biasa mencetak dua gol, namun segalanya semakin lebih baik bahwa dua gol itu mengantarkan kami mengalahkan Manchester City dan kami tidak membiarkan mereka menang melawan kami di Stadion mereka sendiri,” tutur Pogba seperti yang dilansir MUTV.

“Saya sendiri merasa senang dengan hasil ini, namun di sisi lain saya merasa kecewa juga. Ini karena dengan performa seperti yang kami tunjukan di babak kedua, jika kami bisa melakukan itu sepanjang musim maka kami bisa bersaing sengit dengan City untuk gelar juara, bahkan kami juga bisa berada di depan mereka.”

“Namun itulah sepakbola, dan semua itu sudah terjadi. Kami harus terus mempertahankan permainan kami ini dan kami akan terus belajar. Saya sangat bahagia hari ini.” tutup pemain asal Prancis tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo : Juventus Adalah Klub Terbaik di Italia

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...