Home > Berita Liga Inggris > Pogba Memang Tak Membiarkan City Juara Di Atas Kekalahan MU

Pogba Memang Tak Membiarkan City Juara Di Atas Kekalahan MU

Jakarta – Gelandang Manchester United, Paul Pogba berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan skor 3-2 atas Manchester City pada pekan ke-33 Premier League, Sabtu (7/4) malam WIB. Pada laga tersebut, Pogba mampu memborong dua gol penting penyama kedudukan, karena sebelumnya MU telah tertinggal dua gol.

Pogba Memang Tak Membiarkan City Juara Di Atas Kekalahan MU

Setelah laga usai, Pogba pun dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan tersebut. Dia mengaku bahwa dirinya sejak awal telah berkomitmen untuk menunda pesta juara Manchester City.

Baca juga : Allegri Sebut Para Pemain Juventus Layak Dapatkan Pujian

Dilansir dari laman resmi premierleague, Pogba menjelaskan bahwa pada laga itu dia bertanding demi fans yang sudah setia mendukung MU. Karenanya dia tidak bisa membiarkan Man City juara di atas kekalahan MU.

“Bertanding melawan Man City, jika mereka menang maka mereka menjadi juara melawan Manchester United. Semua fans akan menganggap hal itu seperti kematian. Saya tidak bisa membiarkan hal itu terjadi,” jelas Pogba.

Penampilan Pogba di babak pertama memang tidak bisa dibilang bagus. Bahkan ia selalu kalah duel dengan gelandang Man City. Namun, Pogba seakan bermain dengan semangat baru di babak kedua dengan mencetak dua gol dalam rentang waktu 97 detik. Dua gol tersebut juga berperan besar pada runtuhnya mental para pemain Man City.

Pogba dan angka vs Man City:

100% shot accuracy
49 touches
4 take-ons
3 shots
2 fouls won
2 goals

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Manchester – Salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes mengakui jika Paul Pogba adalah seorang ...