Home > Berita Liga Inggris > Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Jakarta – Legenda Manchester United, Dwight Yorke menilai bahwa permainan Paul Pogba sejauh ini memang kurang konsisten, sebab sang pemain terlalu terkekang di MU.

Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Pogba sendiri mulai bergabung kembali dengan United pada tahun 2016 silam. Pada waktu itu, United juga rela memecahkan rekor transfer dunia demi mendapatkan jasa Pogba.

Baca juga : Dipanggil Timnas, Persebaya Masih Butuh Tenaga Osvaldo dan Irfan

Sejauh ini, ternyata Pogba masih belum bisa menunjukan potensi terbaiknya. Bahkan hampir setiap minggu Pogba pun mendapatkan kritikan dari berbagai pihak atas performanya yang kurang konsisten.

Yorke berpandangan bahwa kunci agar Pogba bermain apik adalah membiarkannya tetap bebas. “Saya tidak berpikir dia sengaja untuk tampil jelek, namun saya rasa masalahnya saat ini dia tidak bisa mengekspresikan dirinya,” ujar Yorke kepada Talk Sports.

“Semua itu menyangkut karakternya dan bagaimana lingkungan sekitarnya memahami karakternya tersebut. Pogba adalah seorang Penampil dan dia adalah pria yang hebat dan anda tidak bisa mencoret hal itu karena itu adalah karakteristiknya dan dia senang mengekspresikan dirinya.”

“Saya rasa saat ini ia terlalu dikekang di MU, di mana ia harus turut membantu saat bertahan. Ini semua bukan hanya mengenai Paul Pogba, melainkan juga timnya. Namun jika melihat karakternya, dia adalah seorang penghibur, namun terkadang ia tidak dibolehkan untuk menghibur.” tutup striker legendaris setan merah tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...