Home > Berita Liga Inggris > Pogba Disebut Rela Potong Gaji Demi Bisa Kembali Ke Juventus

Pogba Disebut Rela Potong Gaji Demi Bisa Kembali Ke Juventus

Jakarta – Gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut tengah diminati oleh mantan klubnya, Juventus pada musim panas nanti.

Pogba Disebut Rela Potong Gaji Demi Bisa Kembali Ke Juventus

Apalagi Pogba saat ini dikabarkan sedang goyah di Manchester United. Bahkan ia kerap mendapat kritikan karena gagal memberikan dampak yang besar bagi United semenjak dibeli dari Juventus pada tahun 2016 silam.

Baca juga : Bek Liverpool Kagum Dengan Antusiasme Fans Roma

Selain sering mendapatkan kritikan, Pogba juga kerap digoyang isu transfer. Hal ini mulai mencuat usai manajer Manchester City, Josep Guardiola menyampaikan bahwa Pogba sudah ditawarkan oleh Mino Raiola pada bulan Januari kemarin.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Juventus ternyata masih menaruh perhatian kepada Pogba. Mereka dikabarkan tertarik untuk memulangkan Pogba ke Turin pada musim panas nanti.

Bahkan Si Nyonya Tua kabarnya sangat percaya diri bisa memulangkan Pogba. Sebab sang gelandang sempat meraih banyak kesuksesan bersama Juventus dan mereka yakin jika Pogba masih tertarik untuk memperkuat klub asal turin di lubuk hatinya.

Namun Juventus harus menghadapi satu masalah yang cukup serius, yakni besaran gaji Pogba. Pasalnya, Pogba mendapatkan gaji yang fantastis di MU sehingga ia diragukan rela memotong gajinya untuk pindah ke Turin.

Untuk diketahui bahwa Manchester United rela membayar 89 juta pounds untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford di tahun 2016. Dengan demikian, Juventus pun berpeluang membayar lebih mahal lagi untuk Pogba.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Memberi Kesempatan Kepada Pereira

Pereira Memilih Kembali Ke MU Usai Tampil Impresif Bersama Valencia

Jakarta – Andreas Pereira memilih kembali ke Manchester United setelah menjalani masa peminjaman dan tampil ...