Home > Berita Liga Inggris > Pogba Berharap Bisa Petik Kemenangan Saat Menjamu Arsenal

Pogba Berharap Bisa Petik Kemenangan Saat Menjamu Arsenal

Jakarta – Striker Manchester United, Paul Pogba berharap bisa mendapat poin penuh saat menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan. Ia juga berharap jika Arsenal akan mengalami kelelahan usai menjalani babak semifinal Liga Europa tengah pekan kemarin.

Pogba Berharap Bisa Petik Kemenangan Saat Menjamu Arsenal

Pada laga kali ini, Arsenal bakal menjadi tim tamu Manchester United. Sebelum laga ini, Arsenal harus menghadapi Atletico Madrid di babak semifinal pada leg pertama dengan hasil imbang 1-1.

Baca juga : Ditahan Imbang Stoke City, Klopp Kecewa Liverpool Tak Dapat Hadiah Penalti

Arsenal sendiri kemungkinan tidak akan mudah dalam menghadapi Manchester United di Old Trafford. MU sendiri mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pada pertemuan pertama di Premier League musim ini. Pada waktu itu, Pogba berhasil menyumbangkan satu gol dan David de Gea dalam performa yang bagus karena mampu melakukan beberapa penyelamatan penting.

Pada musim ini, MU sendiri sudah tidak mungkin menjadi juara Premier League. Namun mereka masih tetap ingin memetik kemenangan untuk mengakhiri musim di peringkat kedua klasemen di bawah Manchester City. Dengan demikian, Pogba pun ingin MU mengulang performa seperti saat bertemu Arsenal di edisi pertama guna memastikan tiga poin di kandang sendiri.

“Ini laga besar. Kami butuh tiga poin. Mereka baru saja menjalani laga besar menghadapi Atletico Madrid sehingga mungkin itu akan membantu kami jika mereka mengalami kelelahan. Kami tahu bahwa laga ini akan menjadi laga yang sulit, ini adalah laga yang sangat sulit seperti yang terjadi sebelumnya musim ini,” ucap Pogba jelang pertandingan dilansir The Indpendent.

“Tapi kami memiliki performa tim yang bagus dan David sangat luar biasa. Kami membutuhkan itu lagi dan kami membutuhkan semua pemain dalam kondisi terbaik karena jika itu terjadi maka akan membuat permainan tim meningkat.”

“Kami hebat di laga terakhir (menghadapi Tottenham) dengan performa tim dan menghadapi tim papan atas Anda perlu melakukan hal seperti itu,” sambungnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Vidic Ingin Kembali Ke MU Sebagai Pelatih

Vidic Ingin Kembali Ke MU Sebagai Pelatih

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Nemanja Vidic menyimpan keinginan untuk kembali ke ...