Home > Berita Liga Inggris > Pogba Akui MU Layak Menang Atas Arsenal Di Old Trafford

Pogba Akui MU Layak Menang Atas Arsenal Di Old Trafford

Jakarta – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengakui jika timnya memang layak meraih kemenangan saat menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier League, Minggu (29/04).

Pogba Akui MU Layak Menang Atas Arsenal Di Old Trafford

Pogba

Laga ini memang berlangsung dengan cukup ketat. Meskipun Manchester United sempat unggul lebih dahulu melalui Pogba. Namun Arsenal mampu menyamakan skor melalui Henrikh Mkhitaryan.

Baca juga : Borja Mayoral Bulatkan Tekad Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Akhirnya United bisa mencetak gol kemenangan saat menjelang akhir laga melalui Marouane Fellaini dengan sundulan kepala bagian belakang. MU pun meraih kemenangan dengan skor 2-1. Pogba pun menilai bahwa MU memang pantas mendapat tiga poin di laga tersebut.

“Saya pikir kami mendapatkan apa yang layak kami dapatkan,” bukanya kepada Sky Sports News.

“Kami mendorong dan memiliki banyak peluang dan kami tahu kualitas Marouane di kotak penalti. Anda dapat menyentuhnya dengan rambut Anda dengan hidung Anda selama itu masuk gawang!” kelakarnya.

“Tim bermain dengan baik. Saya merasa baik, begitu juga tim. Kami mendapat poin yang kami inginkan yang kami butuhkan. Musim yang sempurna adalah jika kami memenangkan liga, tetapi kami telah berada di posisi kedua untuk waktu yang lama. Kami ingin mendapatkan tempat kedua dan memenangkan final Piala FA,” seru Pogba.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Dikabarkan Telah Menyegel Tanda Tangan Bek Dortmund

Arsenal Dikabarkan Telah Menyegel Tanda Tangan Bek Dortmund

Jakarta – Arsenal dikabarkan telah menyegel tanda tangan bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos untuk musim kompetisi yang ...