Home > Berita Liga Italia > Pjanic Ingin Antarkan Juventus Raih Scudetto Musim Ini

Pjanic Ingin Antarkan Juventus Raih Scudetto Musim Ini

Turin – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic memiliki keinginan yang kuat untuk bisa mengantarkan timnya mempertahankan gelar Scudetto pada musim ini. Namun, Pjanic menyadari bahwa usaha Juventus untuk mewujudkan hal itu diperkirakan tidak mudah.

Pjanic Ingin Antarkan Juventus Raih Scudetto Musim Ini

Pjanic sendiri tak bisa ikut berpartisipasi saat timnya menelan kekalahan dari Real Madrid di leg pertama Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari lalu. Pasalnya ia mendapatkan akumulasi kartu kuning dan harus absen di pertandingan tersebut.

Baca juga : Pelatih Munchen Konfirmasi Kondisi Terkini Kiper Neuer

Pjanic sudah dipastikan bakal turun kembali untuk mengisi skuat utama Juventus saat bertemu Benevento pada akhir pekan ini. Pjanic pun menganggap bahwa laga kontra Benevento akan sama sulitnya seperti melawan SPAL pekan lalu.

“Ini akan seperti pertandingan melawan SPAL. Kami melihat kemenangan Benevento pada hari Rabu lalu,” ujar Pjanic, dikutip dari website resmi Juventus.

“Kami akan berjuang hingga akhir dan mendapatkan semua poin. Kami harus ke sana dengan fokus penuh untuk meraih kemenangan yang akan membantu kami mendapatkan scudetto,” lanjutnya.

“Akan menjadi luar biasa jika kami berhasil meraihnya, mengingat tahun ini berjalan jauh lebih sulit,” lanjutnya.

Juventus kini sedang memuncaki klasemen dengan torehan 78 poin. Sementara rivalnya, Napoli masih membuntuti di posisi kedua dengan perbedaan empat angka.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dybala Rindukan Momen Indah Bermain Bersama Pogba

Dybala Rindukan Momen Indah Bermain Bersama Pogba

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala lagi-lagi mengungkit mengenai momen indah saat bermain bareng Paul ...