Home > Berita Liga Italia > Juventus > Petinggi Juve Tak Terkejut Dengan Isu Pertemuan Dybala dan Simeone

Petinggi Juve Tak Terkejut Dengan Isu Pertemuan Dybala dan Simeone

Turin – Petinggi Juventus, Guiseppe Marotta membantah spekulasi terkait kepindahan Paulo Dybala ke Atletico Madrid. Bahkan Marotta tak terkejut dengan isu pertemuan antara Dybala dengan Diego Simeone dan menanggapnya sebagai hal yang sering terjadi di Italia.

Petinggi Juve Tak Terkejut Dengan Isu Pertemuan Dybala dan Simeone

Dybala sendiri baru saja kedapatan berada di Spanyol dan bertemu dengan pelatih Atletico Madrid, Simeone. Pemberitaan terkait kepindahan Dybala ke Atletico pun langsung menyebar di banyak media.

Baca juga : Redknapp Menilai Sosok Bernomor 10 di Timnas Inggris Ada Dalam Diri Sterling

Namun, Marotta sendiri hanya tersenyum menanggapi rumor tersebut. Bahkan ia juga menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar dan sering terjadi di Italia saat ini.

“Saya tersenyum melihat orang-orang membicarakan tentang makan malam antara Dybala dan Simeone,” ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

“Saya tidak terkejut bahwa di restoran Madrid, itu bisa terjadi kepada striker kami dan pelatih dari klub lain duduk berdekatan dengannya. Ini adalah hal yang sering terjadi di Milan, Turin, dan juga Roma,” tandasnya.

Dybala merupakan salah satu pemain bintang yang tengah bersinar bersama Juventus musim ini. Pada laga terakhirnya, Dybala pun ikut menyumbangkan satu gol dan membawa Juventus meraih kemenangan saat melawan AC Milan akhir pekan kemarin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Percaya Diri Scudetto Musim Ini Milik Juventus

Scudetto Serie A Italia Menjadi Target Utama Juventus Musim Ini

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa timnya telah menetapkan gelar scudetto sebagai target utama. ...