Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo Dikabarkan Pinang Gelandang Serang asal Padang

Persis Solo Dikabarkan Pinang Gelandang Serang asal Padang

Solo – Baru saja mengalahkan Semen Padang 3-0 pada partai pembuka persaingan Liga 2 2018, rupanya Persis Solo masih berpikir kekurangan pemain. Pelatih Jafri Sastra pun merekrut gelandang serang asal Padang.

Persis Solo Dikabarkan Pinang Gelandang Serang asal Padang

Persis Solo

Manajer Tim Persis Solo B.M, Anjasmara di Solo, Rabu (25/4/2018), mengatakan, pemain asal Ranah Minang yang dipanggil itu adalah Arif Yanggi dan saat ini langsung menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih.

“Arif Yanggi kami datangkan dari PSIS Semarang dan dia harus mengikuti tahapan seperti pemain lainnya sebelum kami rekrut,” kata Anjasmara.

Pelatih Persis Solo Jafri Sastra juga memiliki pendapat yang sama, jika akan melihat terlebih dahulu kemampuan Arif Yanggi dalam beberapa hari ke depan, meski pihaknya sangat membutuhkan pemain dengan posisi gelandang serang.

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menjelaskan, kebutuhan akan gelandang serang itu memang mendesak meski karena saat ini hanya memiliki satu pemain yaitu Eli Nasoka.

Baca juga: PSSI Kembali Tunjuk Indra Sjafri untuk Tangani Timnas Indonesia U-19

“Saya sudah tahu kualitas Yanggi, tapi tetap harus dilihat terlebih duhlu melalui sesi latihan bersama tim,” jelas Jafri.

Jafri mengatakan, meski timnya sukses meraih kemenangan pada laga pembuka Liga 2 saat melawan Semen Padang dengan skor 3-0, namun timnya masih banyak yang harus dibenahi dan menjadi catatannya baik soal fisik, taktik, mental maupun finishing.

“Kami sudah ada 24 pemain sekarang jika Yanggi bisa bergabung, sehingga jumlahnya pas menjadi 25 untuk kompetisi tahun ini,” tutur Jafri.

Menurut dia, kompetisi yang harus dilalui masih panjang, sehingga dengan materi pemain yang lebih baik Persis mampu memenuhi yang ditargetkan lolos ke Liga 1 Indonesia musim mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...