Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo Bakal Allout Dalam Uji Coba Kontra Blitar United

Persis Solo Bakal Allout Dalam Uji Coba Kontra Blitar United

Solo – Untuk memantapkan diri menghadapi persaingan Liga 2 Indonesia musim 2018, Persis Solo akan memaksimalkan uji coba melawan Blitar United di Stadion Manahan Solo pada Rabu (4/4/2018).

Persis Solo Bakal Allout Dalam Uji Coba Kontra Blitar United

Persis Solo

Semula, Persis sudah punya jadwal uji coba, yakni melwan tuan rumah Persijap Jepara pada Kamis (29/3/2018) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Namun karena tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan setempat, maka uji coba tersebut dibatalkan. Sebagai gantinya, Persis akan melawan Blitar United di kandang.

Pelatih Jafri Sastra yang baru diangkat pada bulan lalu, kini tengah menyiapkan pemain untuk bisa memanfaatkan uji coba ini sebagai masukan kepada tim. “Kami berusaha memanfaatkan uji coba ini sebagai masukan kepada tim apa saja yang kurang selama latihan,” ungkap Jafri Sastra.

Baca juga: Aji Santoso Bakal Fokus Benahi Lini Pertahanan Persela

Sementara pihak Panpel Persis dalam pertandingan ini, sudah merilis harga tiket untuk suporter yang ingin menyaksikan langsung di Stadion Manahan.

Ada empat kategori tiket yang dirilis oleh panpel. Kategori tribun C dibanderol dengan harga Rp 25 ribu, tribune B Rp 30 ribu, tribune tertutup sayap Rp 45 ribu rupiah, dan tribun tertutup tengah Rp 50 ribu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...