Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Akui Siap Hadapi Arema FC

Persipura Akui Siap Hadapi Arema FC

Jayapura – Salah satu bukti seriusnya Persipura Jayapura untuk menjadi juara Liga 1 2018 adalah mereka selalu sigap menghadapi pertandingan.

Persipura Akui Siap Hadapi Arema FC

Persipura

Tengok, usai menekuk Mitra Kukar 2-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/4/2018), sehari setelah itu Persipura terbang ke Surabaya. Tujuannya, bersiap menghadapi Arema FC pada Jumat (27/4/2018).

Boaz Salossa memang memilih untuk melakukan persiapan dini menghadapi partai berikutnya, dengan menentukan Surabaya sebagai home base kedua, setelah Jayapura.

Berangkat lebih cepat menjadi strategi Persipura agar mereka lebih maksimal dalam persiapan. Tim pelatih Persipura tak mau mengambil risiko apabila datang terlalu mepet, akan berakibat pada kelelahan para pemain.

Baca juga: Wow, Persija Banderol Marko Simic dengan Mahar Rp 20 Triliun

Surabaya dipilih Persipura karena jarak dengan Malang cukup dekat. Mereka bisa lewat jalur darat untuk tiba di Malang dan tak perlu memakan waktu lama dalam perjalanan.

Sebelumnya, Surabaya juga dipilih manajemen Persipura untuk mempersiapkan laga tandang melawan Sriwijaya FC. Sebelum pertandingan di Palembang itu, Persipura berlatih beberapa hari untuk menjalani laga tandang di pekan keempat lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Indonesia : Raphael Maitimo Ancaman Dari Pihak Manajemen PSM Makassar

PSM Makassar Rencanakan Pertandingan Uji Coba Kontra Kompetisi Liga 1 Libur

Makassar – Operator Kompetisi Liga 1 meliburkan semua klub selama satu bulan, karena Penyelenggaraan Asian ...