Home > Berita Liga Indonesia > Persija Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Markas PSMS Medan

Persija Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Markas PSMS Medan

Persija Jakarta berharap lanjutkan tren positif di Liga 1 musim ini. Pelatih Stefano Cugurra Teco mematok hasil maksimal dalam laga kontra PSMS Medan di Stadion Telanda, Medan, Jumat (6/4/2018).

Persija Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Markas PSMS Medan

Persija Jakarta

Saat ini mental pemain Persija sedang meninggi usai meraih kemenangan 3-1 atas Arema FC pekan lalu. Raihan tiga poin tersebut merupakan kemenangan perdana Macan Kemayoran di musim 2018.

Kondisi PSMS saat ini menang jauh dari menyenangkan. Ayam Kinanatan (julukan PSMS) belum sekalipun meraih poin usai alami dua kali kekalahan. Meski demikian, Teco tetap memandang PSMS tim yang berbahaya.

“Tapi sekali lagi kita harus respek dengan PSMS. Mengingat mereka juga tim yang bagus. Pemain mereka juga berkualitas. Ditambah lagi mereka tak mau kehilangan poin lagi di laga ini,” ujar Teco.

Baca juga: Manajemen Persib : Perekrutan dan Kontrak Ardi Idrus Murni Rekomendasi Tim Pelatih

Persija punya rekor yang cukup baik dari PSMS di Piala Presiden 2018. Saat itu, Si Merah-Putih berhasil mengandaskan PSMS Medan pada semifinal dengan skor 4-1 dan 1-0.

“Sekarang kita di liga, kita main away, sekali lagi kita harus respek tapi harus kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Victor Igbonefo Kemungkinan Besar Akan Diturunkan Melawan Borneo FC

Bandung – Dalam pertandingan kandang Liga 1 2018 pada hari Sabtu(21/42018) di Stadion Gelora Bandung ...