Home > Berita Liga Indonesia > Persija Tak Mempermasalahkan Jika Homebasenya di Pakansari

Persija Tak Mempermasalahkan Jika Homebasenya di Pakansari

Jakarta – Stefano Teco tidak pusing jika Persija nantinya melakoni laga kandang rasa tandang di Stadion Pakansari, Bogor. Teco malah merasa diuntungkan dengan bermarkas di Stadion Pakansari musim ini. Baginya, Stadion bersangkutan lebih memadai fasilitasnya ketimbang Stadion Patriot yang merupakan homebase Persija musim lalu.

Kalah saat Tandang, Persija Akui Kekuatan Johor Darul Takzim

Persija Jakarta

“Pakansari kita pernah main di sana saat liga musim lalu ketika lawan PS TNI dan saya lihat stadionnya juga bagus. Hampir sama dengan Patriot, tapi rumputnya lebih bagus di Pakansari jadi saya pikir tidak masalah,” ujarnya.

Musim ini, Persija tengah disibukan dengan mencari stadion kandang mereka. Stadion Utama Gelora Bung Karno tidak bisa terpakai secara penuh karena perlu juga kembali dipersiapkan untuk menjalani Asian Games 2018 mendatang.

Beruntung, masih ada Stadion Pakansari yang berada di sekitaran Jabodetabek. Karena, semakin dekat dengan Jakmania, tentu Persija akan mendapatkan dukungan berlebih dalam melakoni laga kandang.

Meski, fasilitas stadion yang mumpuni juga menjadi penunjang keberhasilan timnya.

“Kedekatan dengan suporter memang ada pengaruhnya, lebih dekat mainnya maka pasti terbantu dengan adanya banyak suporter. Selain itu, kualitas stadion juga menentukan hasil akhir,” tutup Teco. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...