Home > Berita Liga Indonesia > Persija Siap Tumbangkan Tampines dan Puncaki Klasemen

Persija Siap Tumbangkan Tampines dan Puncaki Klasemen

Jakarta – Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengungkapkan bahwa tim Macan Kemayoran saat ini dalam kondisi 100 persen untuk bersiap menumbangkan Tampines Rovers dan memuncaki klasemen grup H.

Persija Siap Tumbangkan Tampines dan Puncaki Klasemen

Persija bakal menjalani laga tandang ke markas Tampines Rovers pada laga pamungkas Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Baca juga : Gagal Menang di Kandang, Pelatih Persebaya Berikan Alasan Ini

“Persiapan Persija, khususnya untuk pertandingan tanggal 24 April melawan Tampines, kondisi tim bagus, anak-anak oke,” kata Ardhi kepada wartawan.

“Sejauh ini mereka tidak ada yang mengalami cedera. Sekali lagi, kami siap 100 persen menghadapi Tampines,” ujarnya menambahkan.

Ardhi Tjahjoko tak segan untuk memasang target untuk pasukan Stefano Cugurra meraih kemenangan demi menggapai misi lolos dari fase grup sebagai pemuncak Grup H.

“Target adalah menang di sana. Memang sudah dicanangkan sejak awal target tim untuk Piala AFC ini bisa lolos dari grup,” kata pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU ini.

“Mudah-mudahan di pertandingan besok kalau menang, maka kami akan lolos sebagai juara grup,” ucapnya mengakhiri.

Apabila berhasil menang kontra Tampines, maka peluang Persija untuk lolos sebagai juara grup terbuka lebar. Persija saat ini memang memuncaki klasemen sementara Grup H dengan torehan 10 poin dari 5 pertandingan. Mereka unggul head-to-head dari perwakilan Vietnam, Song Lam Nghe An, yang berada di posisi kedua dengan torehan poin yang sama.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Gianyar – Persib Bandung bakal menjalani laga tandang ke markas Bali United pada pekan ke-11 Gojek Liga ...