Home > Berita Liga Indonesia > Persija Lakukan Persiapan Jelang Hadapi Borneo FC

Persija Lakukan Persiapan Jelang Hadapi Borneo FC

Jakarta – Persija Jakarta terlalu superior dari klub Malaysia Johor Darul Takzim dalam laga Piala AFC pada Selasa (10/4/2018) malam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija Lakukan Persiapan Jelang Hadapi Borneo FC

Persija Jakarta

Dimana dalam laga kelima putaran Grup H itu, Persija menang 4-0 dengan empat gol dicetak oleh Marko Simic. Namun skuat asuhan Persija tak boleh lengah, dimana empat hari berselang (4/4/2018) mereka sudah ditunggu lawan tangguh yakni Borneo FC di Liga 1.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tak memberi hari libur pada para pemainnya di hari Rabu (11/4/2018) ini. Teco akan melihat kondisi fisik para pemain usai laga tadi malam demi menentukan tim di akhir pekan mendatang.

Baca juga: Mario Gomez Akui Timnya Bakal Dapat Kesulitan saat Hadapi Arema FC

“Ya, kami nanti sore akan tetap menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Borneo FC apalagi kami hanya waktu tiga hari. Dalam latihan nanti kita akan melihat siapa yang cedera, siapa yang lelah. Hal ini harus diperhatikan mengingat kita harus benar-benar mempersiapkan pemain untuk recovery yang benar,” kata Teco dikutip Persija.id.

Dari tiga laga awal di Liga 1, Persija baru mengantungi 4 poin. Pekan lalu mereka kalah 1-2 dari PSMS Medan di Stadion Teladan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...