Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Sukses Kandaskan Borneo FC di Kandang

Persija Jakarta Sukses Kandaskan Borneo FC di Kandang

Jakarta – Persija Jakarta melanjutkan rentetan kemenangan mereka setelah menggasak Borneo FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan pekan keempat Liga 1.

Persija Jakarta Sukses Kandaskan Borneo FC di Kandang

Persija Jakarta

Berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (14/4/2018) malam, tim tuan rumah meyambut lawan mereka dengan bermodalkan kemenangan 4-0 atas Johor Darul Takzim di Piala AFC serta tentu saja dukungan penuh dari Jakmania, suporter setia mereka.

Di babak pertama Persija bisa menciptakan satu gol melalui Jaimerson Xavier pada menit ke-40. Bek Brasil itu sukses mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak pinalti yang tak bisa dihalau kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

Borneo FC harus bermain dengan 10 pemain, usai bek senior mereka Leonard Tupamahu diganjar kartu merah pada menit ke-59. Leonard mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Ramdani Lestaluhu.

Unggul jumlah pemain membuat Persija bisa meraih gol kedua. Kali ini pemain asing mereka lainnya Rohit Chand mampu membobol gawang Pesut Etam.

Baca juga: Luis Milla Semringah Lantaran Timnas U-23 Bisa Lawan Juara Piala Asia

Tandukan pemain Nepal itu sukses merobek gawang M Ridho, berkat umpan dari tendangan sudut Riko Simanjuntak.

Tak ada gol tambahan tercipta, Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan 2-0 atas lawannya.

Berkat kemenangan ini, Persija naik ke peringkat ketiga sementara atau naik 9 tingkat dengan raihan 7 poin. Sementara itu, Borneo FC masih tertahan di peringkat keempat dengan 7 poin juga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Jakarta – Pemain Borneo FC, Lerby Eliandry mengaku bahwa dirinya saat ini masih fokus untuk membela ...