Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Nantikan Calon Lawan di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Persija Jakarta Nantikan Calon Lawan di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Jakarta – Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-2 pada Selasa (24/4/2018). Hasil ini mengantarkan Macan Kemayoran lolos ke babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018.

Persija Jakarta Nantikan Calon Lawan di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Persija Jakarta

Persija lolos dengan status juara Grup H. Kini Persija tengah menunggu calon lawan di babak semifinal dimana ada tiga kemungkinan calon lawan Persija. Lawan Persija sendiri baru akan diketahui secara pasti usai laga Ceres Negros melawan Home United di tanggal 25 April.

Kemungkinan pertama lawan Persija adalah Yangon United. Wakil Myanmar ini akan dihadapi bila status runner-up terbaik didapat oleh Song Lam Nghe An.

Kemungkinan kedua adalah bila status runner-up terbaik diamankan oleh tim Grup F. Dengan kondisi seperti ini maka, Persija akan menghadapi juara Grup F yang akan dihuni oleh Ceres Negros atau Home United.

Baca juga: Teco Layangkan Pujian kepada Anak Asuhnya setelah Kandaskan Tampines Rovers

Di Grup F sendiri, Ceres Negros masih memimpin klasemen sementara. Tim asal Filipina tersebut mengoleksi 13 poin, sementara Home United membuntuti dengan 10 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...