Home > Berita Liga Indonesia > Persija Berharap Bisa Kalahkan JDT di SUGBK

Persija Berharap Bisa Kalahkan JDT di SUGBK

Jakarta – Persija Jakarta ingin mengikuti jejak PSMS saat lawan Johor Darul Takzim. Hal itu membuat semangat mereka berlipat ganda jelang laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/4/2018).

Persija Berharap Bisa Kalahkan JDT di SUGBK

Persija Jakarta

Sebelumnya, PSMS memang pernah menang melawan JDT kala masih bernama Johor FC pada 2009. Kala itu, PSMS yang diperkuat Elie Aiboy sukses menang 3-1 di Palembang dan cuma kalah 0-1 di Malaysia.

Hasil itu mengantarkan Ayam Kinantan lolos ke babak 16-besar. Nah, hasil tersebut coba diikuti oleh Macan Kemayoran yang besok akan menjamu tim Malaysia itu.

“Ya kami tentu ingin menang. Apalagi, kami akan bermain di kandang. PSMS saja bisa, kami harus bisa juga,” bilang Pelatih Stefano Cugurra Teco pada Senin (9/4/2018).

Baca juga: Meski JDT Kuat, Persija Percaya Diri karena Bermain di Kandang

Persija, lanjut dia, tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka ingin melanjutkan kiprah di AFC Cup 2018 dengan lolos dari fase grup.

“Kami dari Persija sudah tahu kami punya dua pertandingan terakhir dari AFC, kami punya peluang yang sama dari Johor dan tim dari Vietnam. Kami harus kerja benar-benar keras dan besok harus kerja benar-benar keras untuk dapat hasil yang bagus,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan PSSI Terkait Tantangan Perguruan Toho

Inilah Tanggapan PSSI Terkait Tantangan Perguruan Toho

Jakarta – Saat ini Instagram tengah dipenuhi akun-akun yang mengatasnamakan tokoh-tokoh di serial Captain Tsubasa. ...