Home > Berita Liga Indonesia > Persija Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Meladeni Borneo FC

Persija Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Meladeni Borneo FC

Jakarta – Para pemain Persija Jakarta dihadapkan dengan keletihan saat menjamu Borneo FC dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018).

Persija Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Meladeni Borneo FC

Persija Jakarta

Pasalnya, tiga hari sebelum menjamu Borneo FC, Persija baru saja menghadapi Johor Darul Ta’zim (JDT) di laga kelima fase grup Piala AFC. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengakui jika persiapan menghadapi Borneo FC cukup mepet.

Namun, Teco akan memaksimalkan waktu yang ada supaya Persija bisa meraih hasil terbaik dalam pertandingan melawan Borneo FC.

”Setelah menang lawan JDT, kami punya dua hari untuk latihan. Satu hari untuk recovery, dan satu hari berlatih taktik. Sekarang kami masih punya satu kali persiapan lagi hari ini, kami ingin pemain lebih fit saat melawan Borneo FC,” kata Teco pada Jumat (13/4/2018).

Baca juga: Dua Pemain Perseru Dikabarkan Absen saat Bersua Bhayangkara FC

Menghadapi Borneo FC, Teco membuka peluang untuk merotasi beberapa pemain. Misalnya, Novri Setiawan yang tampil dari awal dalam laga melawan JDT, posisinya bisa diganti Addison Alves.

”Novri pemain yang bisa bermain di beberapa posisi dan dia punya kualitas bagus dalam bertahan dan menyerang. Hari ini saya akan melihat dalam latihan, siapa paling siap,” tutur Teco. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...