Home > Berita Liga Indonesia > Persija Bakal Lakoni Agenda Padat di Bulan Ini

Persija Bakal Lakoni Agenda Padat di Bulan Ini

Jakarta – Persija Jakarta memasuki bulan April dengan menghadapi agenda padat. Ya, enam pertandingan penting akan dijalani Macan Kemayoran pada bulan ini.

Persija Bakal Lakoni Agenda Padat di Bulan Ini

Persija Jakarta

Detail pertandingan Persija adalah empat di Liga 1 Indonesia dan dua di Piala AFC. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco jelas harus menyiapkan diri dengan matang untuk menyambut periode padat ini.

Ujian perdana Persija di bulan April ini adalah menghadapi PSMS Medan. Pertandingan akan dihelat di Stadion Teladan pada tanggal 6 April.

Setelah itu pada tanggal 10 April, Persija ditunggu oleh wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Kemenangan dibutuhkan Persija untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya Piala AFC.

Setelah itu, Persija akan menjamu Borneo FC di tanggal 14 April sebelum bertandang ke markas PSIS Semarang di tanggal 20 April.

Di tanggal 24 April, Persija akan menjalani pertandingan terakhir pada babak fase grup Piala AFC. Tampines Rovers menjadi lawan bagi Macan Kemayoran.

Bulan April ditutup Persija dengan menghadapi duel klasik melawan Persib Bandung. Laga ini akan dihelat pada tanggal 28 April. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSM Ingin Kado Ulang Tahun Berupa Kemenangan Lawan Persija

Makassar – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts berharap dapat kado ulang tahun berupa kemenangan ...