Home > Berita Liga Indonesia > Persib Tampik Isu Bakal Boyong Firman Utina

Persib Tampik Isu Bakal Boyong Firman Utina

Bandung – Keinginan sebagian besar suporter Persib Bandung supaya klubnya kembali mendatangkan Firman Utina dipastikan urung terwujud.

Persib Tampik Isu Bakal Boyong Firman Utina

Firman Utina

Manajemen melalui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan nama Firman tidak termasuk dalam rencana timnya. “Itu tidak benar. Untuk sementara ini kami belum ada perekrutan pemain baru,” kata Teddy pada Sabtu (7/4/2018).

Teddy menjelaskan bahwa sejauh ini komposisi skuat Persib dinilai sudah cukup. Jika memang akan ada penambahan pemain, maka itu akan dilakukan pada putaran kedua nanti.

“Sampai saat ini belum ada keputusan. Jadi kemungkinan besar untuk sementara ini tidak akan ada penambahan pemain,” katanya.

Baca juga: Persebaya Targetkan Poin Penuh saat Bersua Barito Putera

Sebelumnya, para Bobotoh menginginkan Firman Utina kembali ke Persib. Mereka percaya kehadiran Firman bisa membawa aura positif.

Mantan kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu memang bukan sosok asing bagi Persib dan Bobotoh. Pada 2014 Firman berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia untuk Maung Bandung. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...