Home > Berita Liga Indonesia > Persib Akui Tidak Masalah dengan Mundurnya Jadwal Laga Kontra Persija

Persib Akui Tidak Masalah dengan Mundurnya Jadwal Laga Kontra Persija

Bandung – Persib Bandung tak keberatan pertandingan pekan keenam Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta mengalami perubahan jadwal.

Persib Akui Tidak Masalah dengan Mundurnya Jadwal Laga Kontra Persija

Persib Bandung

Sebelumnya, laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, akan digelar Sabtu (28/4/2018). Namun, pihak kepolisian meminta laga tersebut dijadwal ulang karena mereka ingin berkonsentrasi mengamankan perayaan Hari Buruh Internasional yang jatuh setiap 1 Mei.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Direktur Persija, Gede Widiade, pertandingan Macan Kemayoran kontra Persib tetap digelar di SUGBK, tapi pada Kamis (3/5/2018).

”Surat resminya belum diterima, tapi secara informal kami sudah diberi tahu oleh PT LIB bahwa ada pengunduran (jadwal). Kalau ditanya sikap kami, ya Persib menerima keputusan itu,” kata Media Officer Persib Irfan Suryadireja pada Rabu (25/4/2018).

Irfan menjelaskan, Persib bisa menerima keputusan tersebut karena berkaitan dengan rekomendasi pihak kepolisian.

”Karena itu kan pengundurannya dari pihak keamanan. Kalau memang dari kepolisian keputusannya seperti itu ya kita ikuti saja,” ujarnya.

Baca juga: Michael Essien Akui Dirinya Masih Berstatus Pemain Persib

Soal kepastian pertandingan Madura United melawan Persib yang harusnya dihelat pada 4 Mei, Irfan mengaku hal tersebut merupakan wewenang PT LIB untuk mengubahnya.

”Yang pasti kalau tanggal 3 main (lawan Persija), enggak mungkin kan tanggal 4 main juga,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...