Home > Berita Liga Indonesia > Persela Sukses Raih Tiga Poin dari Kandang PSM

Persela Sukses Raih Tiga Poin dari Kandang PSM

Lamongan – Persela Lamongan diluar dugaan mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas tuan rumah PSM Makassar dalam laga ketiga Liga 1 musim 2018.

Persela Sukses Raih Tiga Poin dari Kandang PSM

Persela Lamongan

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata pada Jumat (6/4/2018) malam ini, diwarnai oleh blunder dari kiper tuan rumah Rivky Mokodompit.

Striker asing Persela, Loris Arnaud membuka keunggulan Persela ketika laga baru berjalan 8 menit. Menerima umpan silang Diego Assis, Loris mampu membobol gawang Juku Eja. Ini adalah gol pertama striker asal Perancis itu di kancah Liga 1.

Di menit ke-26 Persela bisa menggandakan keunggulan kali ini melalui pemain asing mereka lainnya Shohei Matsunaga.

Pemain asal Jepang itu melepaskan tendangan mendatar yang tak bisa dihalau oleh Rivky. Kembali Diego Assis berperan dalam gol kedua Persela.

Tim tuan rumah mampu memperkecil keadaan, usai tendangan bebas Marc Klok tak bisa dibendung oleh Dwi Kus di penghujung babak pertama.

Di babak kedua pelatih PSM, Rene Robert Alberts melakukan pergantian pemain dengan menarik Guy Junior digantikan oleh Ferdinand Sinaga. PSM mampu menguasai jalannya pertandingan dengan beberapa peluang matang.

Namun Persela yang mampu mencuri gol lagi, kali ini melalui tendangan bebas dari Shohei Matsunaga yang gagal dibendung oleh Rivky. Dimana sang kiper berusaha mengagalkan tendangan deras dengan kakinya.

Baca juga: Meski Belum Bikin Gol, Widodo Nilai Spasojevic Masih Penuhi Harapannya

PSM hanya bisa memperkecil keadaan melalui gol dari Zulham Zamrun di menit ke-77. Usaha dari PSM untuk menyamakan kedudukan selalu terhenti karena barisan pertahanan Persela yang kokoh. Persela pun mampu mencuri kemenangan sekaligus tiga poin perdana skuat Aji Santoso musim ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...