Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Raih Kemenangan Besar di Kandang PS Tira

Persebaya Raih Kemenangan Besar di Kandang PS Tira

Bantul – Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pada Jumat (13/4/2018). Bajul Ijo menang telak 4-1 atas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta.

Persebaya Raih Kemenangan Besar di Kandang PS Tira

Persebaya Surabaya

Persebaya unggul cepat lewat gol David Da Silva di menit ke-4. Penyerang asal Brasil tersebut melepaskan tendangan yang gagal dihentikan penjaga gawang, Syahrul Trisna.

Da Silva mencetak gol keduanya dalam laga ini di menit ke-31. Lolos dari perangkap offside, Da Silva sukses menceploskan bola ke gawang PS Tira.

Di menit ke-46, Persebaya kembali mencetak gol. Memanfaatkan umpan Da Silva, Osvaldo Haay membuat kedudukan menjadi 3-0. Di menit ke-52, Persebaya harus bermain dengan 10 pemain. Ini setelah Robertino Pugliara diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, arah serangan diambil alih PS Tira. Mariano Berriex sempat mendapat peluang emas, namun tendangannya masih membentur mistar gawang.

Baca juga: Tampil Menekan Sejak Awal, Mitra Kukar Sukses Gulung Madura United

Justru Persebaya yang akhirnya bisa mencetak gol lagi. Da Silva melengkapi hat-trick dalam laga ini di menit ke-70.

PS Tira memperkecil ketertinggalan di menit ke-81. Mendapat umpan dari Abduh Lestaluhu, Dimas Drajad menyundul bola untuk membobol gawang Persebaya.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan tercipta. Tiga poin pun menjadi milik Persebaya berkat kemenangan 4-1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...