Home > Berita Liga Champions > Pep Guardiola Minta Manchester City Tampil Sempurna

Pep Guardiola Minta Manchester City Tampil Sempurna

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola nampaknya telah memberikan peringatan kepada Liverpool bahwa apa pun masih bisa terjadi saat timnya berusaha untuk membalikkan keadaan dan memastikan diri lolos ke babak semi-final Liga Champions.

Pep Guardiola Minta Manchester City Tampil Sempurna

Pep Guardiola

City sendiri harus menelan kekalahan telak dengan skor 3-0 pada laga leg pertama perempat-final yang berlangsung di Anfield pada pekan lalu. Supaya bisa memastikan diri untuk lolos, maka City pun harus bisa meraih kemenangan dengan minimal 4-0 di Etihad Stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB.

Baca juga : Jelang Kontra Manchester City, Mohamed Salah Sudah Jalani Latihan

Guardiola pun meminta timnya untuk menampilkan performa yang sempurna jika ingin lolos dari babak perempat-final. Sebelumnya City juga kembali menelan kekalahan dengan skor 3-2 dari Manchester United di ajang Liga Primer Inggris.

“Tentu, untuk bisa lolos, Anda harus membuat pertandingan yang nyaris sempurna, menciptakan banyak peluang, lebih klinis, dan kebobolan sedikit peluang,” ujar Guardiola kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers.

“Semua kondisi harus sempurna untuk bisa lolos.”

“Tapi, Anda memiliki 90 menit dan di dalam sepakbola apa pun bisa terjadi. Kami akan berusaha dan kita akan lihat. Kami harus mencetak gol pertama, kemudian gol kedua. Kita akan lihat. Kita membutuhkan momentum.”

“Kami harus fokus dengan apa yang kami lakukan. Jika kebobolan gol, jangan menyerah. Kami melakukan itu di banyak kesempatan, di waktu pendek, kami bisa menciptakan peluang dan setelah Anda harus klinis. Jika kami tidak klinis, oke berikutnya, berikutnya, dan berikutnya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Jakarta – Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 saat menjamu Juventus di Santiago Bernabeu ...