Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Tengah JDT Ini Akui Kagum dengan Atmosfer Jakmania

Pemain Tengah JDT Ini Akui Kagum dengan Atmosfer Jakmania

Jakarta – Gelandang Johor Darul Takzim (JDT) Harris Harun akui kekalahan dari Persija karena atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, yang luar biasa. Harris menilai Jakmania sangat luar biasa.

Pemain Tengah JDT Ini Akui Kagum dengan Atmosfer Jakmania

Jakmania

“Atmosfer Jakmania memang mantap. Dalam pandangan kita, tadi tidak mendengar suara pemain di 5-10 menit. Jadi atmosfernya sangat mantap,” katanya pada Rabu (11/4/2018).

Harris menambahkan kalau timnya kehilangan fokus pada menit-menit awal. Hal itu yang membuat, Persija dengan mudah mendominasi pertandingan dan mencetak tiga gol. Pemain yang juga kapten timnas Singapura itu terkejut dengan permainan cepat Persija. Terlebih Marko Simic mampu membuat barisan pertahanan JDT kocar-kacir.

“Tadi di 15-20 menit pertama kita tidak fokus jadi kemasukan tiga gol. Kita tidak fokus kontrol bola, dan Persija menyerang sangat bagus. Simic sukses membuat kami terkejut,” ia menambahkan.

Baca juga: Dua Pemain PS Tira Ini Dikabarkan Tidak Bisa Merumput saat Jamu Persebaya

Meski terpukau dengan atmosfer luar biasa suporter Indonesia, Harris belum mau membicarakan peluang dirinya bermain di Liga 1. Ia menyebut dirinya masih terikat kontrak dengan JDT.

“Atmosif memang mantap, tapi saya masih ada kontrak di Johor. Jadi fokus saya masih di Johor untuk saat ini,” tandasnya.

Kekalahan JDT membuat Harimau Selatan kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin. Peluang untuk lolos ke fase selanjutnya cukup berat, karena Persija dan Song Lam Nghe An sama-sama mengumpulkan poin sepuluh. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...