Home > Berita Liga Inggris > Pemain Baru Chelsea Tak Segan Sindir Strategi Conte

Pemain Baru Chelsea Tak Segan Sindir Strategi Conte

London – Pemain Baru Chelsea, Antonio Rudiger tak segan memberikan sindiran strategi yang diterapkan manajer Antonio Conte.

Pemain Baru Chelsea Tak Segan Sindir Strategi Conte

Antonio Rudiger

Rudiger melayangkan kritikan pedas atas hasil yang diperoleh Chelsea saat ditahan imbang oleh West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan ke-32 di Stamford Bridge.

Baca juga : Torres Mengaku Sulit Membuat Keputusan Hengkang Dari Atletico

“Saya rasa kami selalu berjuang mati-matian untuk bisa mencetak gol, tapi harus diakui dalam beberapa bulan terakhir, kami tidak bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,” keluh Rudiger kepada Sky Sport.

“Sulit bagi saya untuk memberikan penjelasan, saya tidak mengerti mengapa setiap kami unggul 1-0, setelah itu kami jadi jatuh lalu membiarkan tim lawan jadi banyak menguasai bola,” tambahnya.

Rudiger memberikan Kritikan tersebut dengan dasar bahwa dalam 5 pertandingan terakhir, Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan. Bahkan kemenangan tersebut didapat dengan tidak mudah, yaitu saat melawan Crystal Palace, di mana mereka menang dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu, Chelsea menelan kekalahan tiga kali dari duo Manchester, yakni oleh Man City (1-2), lalu Man United (0-1), dan Tottenham Hotspur (1-3), sementara pada laga terakhir mereka ditahan imbang oleh West Ham United dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini membuat Chelsea kini semakin menjauh dari zona akhir Liga Champions. Chelsea kini menempati urutan kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18 dengan meraih 57 poin dari 32 pertandingan dan terpaut 10 angka dengan penghuni keempat, Tottenham Hotspur yang mengemas 67 poin.

Secara matematis, Chelsea bisa saja berpeluang kembali ke zona Liga Champions karena menyisakan enam laga. Namun, jika melihat gaya bermain Chelsea dalam lima pertandingan terakhir, bukan tidak mungkin mereka akan gagal ke Liga Champions di musim 2018/19 mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Jakarta – Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih dekat dengan Fans setelah meraih gelar juara EPL ...