Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pemain Arsenal Tak Menyangka Wenger Membuat Keputusan Mundur

Pemain Arsenal Tak Menyangka Wenger Membuat Keputusan Mundur

Jakarta – Para pemain Arsenal ternyata tak menyangka jika Arsene Wenger telah memutuskan untuk melepaskan jabatannya sebagai pelatih.

Pemain Arsenal Tak Menyangka Wenger Membuat Keputusan Mundur

Arsene Wenger

Seperti yang diungkapkan oleh striker Arsenal, Alexandre Lacazette bahwa dirinya dan para pemain lainnya sangat terkejut dengan keputusan Wenger tersebut. Namun satu hal yang bisa dilakukannya adalah menghargai keputusan Wenger yang pasti sudah dipertimbangkan dengan matang.

Baca juga : Cengiz Under Merasa Terhormat Bisa Gantikan Peran Salah di Roma

“Itu (pengumuman mundur) terasa aneh bagi kami karena para pemain tidak tahu-menahu. Dia sudah membuat keputusannya, kami harus menghargai itu dan kami ingin mempersembahkan banyak hal padanya sampai akhir musim,” jelas Laca dinukil dari skysports.

Tentang keputusan tersebut, maka para pemain Arsenal pun berharap Wenger tidak meninggalkan dunia sepak bola meskipun telah mundur dari Arsenal. Karena Wenger sudah dianggap sebagai salah satu pelatih yang cukup jeli dalam melihat kemampuan pemain. Sudah banyak pemain yang biasa-biasa saja mampu diorbitkan Wenger menjadi pemain bintang.

“Saya harap demikian (terus melatih). Semua orang tahu kualitasnya, bagaimana pemain yang dia bawa dari bukan apa-apa mampu menjadi hebat. Saya harap dia akan terus menjadi pelatih, kita lihat saja apa yang terjadi,” imbuh Granit Xhaka, gelandang Arsenal.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...