Home > Berita Liga Inggris > Peluang Salah Lewati Gol Ronaldo di EPL

Peluang Salah Lewati Gol Ronaldo di EPL

Jakarta – Bomber Liverpool, Mohamed Salah memiliki peluang yang sangat besar untuk melewati catatan gol Cristiano Ronaldo di Premier League.

Peluang Salah Lewati Gol Ronaldo di EPL

Salah menjelma menjadi pemain yang sangat haus gol pada musim ini. Sejauh ini Salah sudah berhasil mencetak 39 gol di semua ajang kompetisi, 29 di antaranya di pentas Premier League.

Baca juga :  Prediksi Tottenham vs Manchester City, EPL 15 April 2018

Sebelumnya, Salah sudah berhasil menyamai torehan gol terbanyak pemain Afrika dalam semusim. Rekor itu sebelumnya dipegang oleh eks bomber Chelsea Didier Drogba yang sukses mencetak 29 gol dalam semusim. Ia melakukannya dalam 32 laga sementara Salah cuma butuh 31 pertandingan saja.

Kini Salah masih punya kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya. Ia punya kesempatan melakukannya dalam lima pertandingan tersisa.

Apabila Salah bisa mencetak dua gol lagi maka ia akan bisa menyamai rekor gol Cristiano Ronaldo, Alan Shearer dan Luis Suarez. Ketiga pemain tersebut telah mencetak 31 gol dan itu adalah jumlah gol tertinggi yang pernah dicetak di kompetisi Premier League dalam semusim.

“Saya sangat bangga melihat diri saya berjuang untuk memecahkan rekor Premier League,” ujarnya pada situs resmi Premier League.

“Saya memikirkan setiap pertandingan. Itu target saya, saya ingin mencetak gol, saya ingin membantu tim untuk menang lagi,” terangnya.

“Masih ada lima pertandingan lagi, ada peluang besar, mari kita lihat,” tutup Salah.

Liverpool akan berhadapan dengan Bournemouth di Premier League pada hari Sabtu (14/04) malam WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Final Piala FA Bukan Laga Terakhir Hazard Bersama Chelsea

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Jakarta – Eden Hazard menegaskan bahwa “Real Madrid adalah impian semua pemain,”. Hal ini mebuat banyak ...