Home > Berita Liga Champions > Pelatih Roma Tak Menyangka Kalah Telak di Kandang Barca

Pelatih Roma Tak Menyangka Kalah Telak di Kandang Barca

Jakarta – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco tak menyangka jika timnya harus menelan kekalahan dengan skor 1-4 dari Barcelona di Camp Nou pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis 5 April 2018 dini hari WIB.

Pelatih Roma Tak Menyangka Kalah Telak di Kandang Barca

Pada laga tersebut, Barcelona mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol bunuh diri Daniele De Rossi di menit 38. AS Roma mendapat kesialan karena Kostas Manolas justru ikut-ikutan bikin gol bunuh diri di menmit 55. Akhirnya Barcelona menambah dua gol melalui Gerard Pique dan Luis Suarez.

Baca juga : Gawat, Salah Cedera Usai Tumbangkan City

Sementara Roma mendapat gol hiburan melalui Edin Dzeko. Di Francesco pun menilai bahwa permainan AS Roma sudah positif dan mampu memberikan perlawanan.

“Kami telah menunjukkan sikap positif dalam pertandingan hebat. Kami menunjukkan determinasi dan apa lagi yang bisa saya katakan? Kami tiba-tiba tertinggal 0-3 dan bahkan tidak menyadari apa yang telah terjadi,” kata Di Francesco dilansir Mediaset.

Namun, Di Francesco menilai bahwa skor 4-1 masih terlalu kejam untuk diterima oleh Roma. Ia juga menyesalkan timnya yang kurang baik dalam penyelesaian akhir hingga peluang terbuang percuma.

“Saya pikir hasil pertandingan ini terlalu kejam jika melihat performa kami di lapangan,” ujarnya. Di Francesco.

“Apa yang saya sesali adalah kami kurang efektif dalam penyelesaian akhir. Ketika Anda menciptakan begitu banyak peluang melawan Barcelona, Anda juga mesti bisa mencetak lebih banyak gol,” sambungnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Jakarta – Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 saat menjamu Juventus di Santiago Bernabeu ...