Home > Berita Liga Champions > Pelatih Roma Siapkan 2 Skema Untuk Hadapi Liverpool

Pelatih Roma Siapkan 2 Skema Untuk Hadapi Liverpool

Jakarta – AS Roma bakal menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield pada laga semi-final Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari nanti. Jelang laga ini, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco nampaknya akan menyiapkan dua taktik untuk menghadapi tim asuhan Jurgen Klopp.

Pelatih Roma Siapkan 2 Skema Untuk Hadapi Liverpool

Pada leg pertama ini, pastinya Liverpool akan lebih diunggulkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Namun, Roma bukanlah tim yang bisa dipandang remeh. Sebab mereka baru saja menyingkirkan Barcelona. Pada leg kedua babak perempat final, Roma pun mendapatkan banyak pujian karena taktik yang diterapkan sang pelatih.

Baca juga : Roma Dinilai Lebih Unggul Dalam Hal Taktik Dibanding Liverpool

Jelang laga ini, Di Francesco mendapatkan pertanyaan dalam konferensi pers mengenai tim dan formasi yang akan ia terapkan. Namun, ia memilih untuk tidak menjelaskannya karena bisa menjadi bocoran untuk lawan.

“Kami bisa memulai dengan asumsi bahwa saya tak ingin membicarakan tim, tapi Patrick Schick 50% akan bermain, begitu juga dengan Cengiz Under,” ujar mantan pelatih Sassuolo tersebut.

“Tim sedang merencanakan dua bentuk permainan (4-3-3 dan 3-5-2), saya harus menentukan solusi terbaik. Saya tak ingin memberikan bocoran kepada anda ataupun lawan,” tandasnya.

Untuk diketahui bahwa Roma merupakan satu-satunya wakil Italia yang masih bertahan di Liga Champions musim ini. Sebab Juventus telah tersingkir di babak perempat final karena kalah dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...