Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSS Imbau Anak Asuhnya Jaga Kebugaran

Pelatih PSS Imbau Anak Asuhnya Jaga Kebugaran

Sleman – Kesuburan lini depan PSS Sleman diharapkan tetap dijaga hingga masuk ke kompetisi resmi Liga 2 2018. Para penyerang diminta untuk bisa menjaga naluri membunuh di depan gawang lawan. Terlebih tekanan berbeda akan dialami para pemain dibandingkan dengan uji coba.

Pelatih PSS Imbau Anak Asuhnya Jaga Kebugaran

PSS Sleman

“Saya harap para penyerang konsisten. Dalam uji coba merupakan pematangan tantik dan mental. Saat kompetisi nanti, tekanan pasti akan berbeda,” beber pelatih PSS, Herry Kiswanto, Senin (9/4/2018).

Salah satu penyerang yang diharapkan terus tajam adalah Tambun Naibaho. Dia hampir selalu mencetak gol di setiap uji coba. Terakhir pada Sabtu (7/4/2018), dia menyumbang hat-trick saat menghadapi Persibat Batang dengan skor akhir 3-1.

Selain Tambun, I Made Wirahadi juga mendapat sanjungan dari pelatih. Menurut pria yang akrab disapa Herkis itu, I Made selalu pintar dalam menempatkan posisi yang tepat.

Baca juga: Bek Terbaik Persebaya Ini Harus Menepi selama Tiga Bulan

Seperti saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan, dia menyumbangkan sebuah gol pada menit-menit akhir. “Tambun mendapatkan bola yang cukup apik penempatannya. Made di Balikpapan juga begitu,” imbuh Herkis.

Sementara itu, manajer tim Sismantoro menambahkan, skuadnya masih akan kedatangan striker lagi. Agar tim pelatih lebih leluasa dalam menerapkan strategi ketika menghadapi lawan. “Masih ada lagi, tunggu saja nanti akan diperkenalkan,” beber Sismantoro. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Sederet Blunder Timnas Indonesia U-19 Saat Lawan Qatar

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Utama Gelora Bung ...