Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Bandung Ingin Melihat Ketajaman Ezechiel Dan Simic

Pelatih Persib Bandung Ingin Melihat Ketajaman Ezechiel Dan Simic

Jakarta – Persija Jakarta bakal berduel dengan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pada akhir pekan ini. Laga ini bakal memperlihatkan bomber paling tajam di masing-masing tim. Persija memiliki penyerang asal Kroasia, Marko Simic, sedangkan Persib mempunyai Ezechiel N’Douassel.

Pelatih Persib Bandung Ingin Melihat Ketajaman Ezechiel Dan Simic

Mario Gomez

Ezechiel sendiri masih lebih tajam di Liga 1 dibandingkan Marko Simic. Sebab sejauh ini Ezechiel sudah mengemas enam gol, sedangkan Simic baru tiga. Akan tetapi, Simic sudah menorehkan delapan gol di Piala AFC 2018.

Baca juga : Kalah Dengan Skor 5-2, Ultras AS Roma Serang Fans Liverpool

Dengan demikian, maka peran Simic dan N’Douassel sangat penting bagi Persija dan Persib. Pelatih Persib, Mario Gomez mengakui bahwa dirinya ingin melihat siapa yang paling tajam di antara kedua mesin gol tersebut.

“Simic, saya menaruh hormat terhadap pemain itu. Dia memang salah satu pemain bagus di Indonesia. Saya rasa tidak ada penjagaan khusus terhadapnya, kami harus waspada dengan semua pemain Persija,” ujar Gomez dilansir laman resmi klub.

“Mereka punya Simic, kami juga punya Ezechiel. Kalian harus tahu, dia sudah cetak enam gol di kompetisi.”

“Pertandingan nanti akan berjalan seru. Mereka punya pemain bagus. Tapi, pemain kami sangat siap menghadapinya. Banyak hal bagus selama persiapan ini, seperti Dedi (Kusnandar) yang sudah siap bermain kembali.”

Di sisi lain, Gomez juga tidak mempermasalahkan terkait hadirnya Bobotoh pada laga nanti. Sebab Gomez sangat yakin jika Persib sudah memiliki karakter kuat untuk bisa mencuri poin di kandang Persija.

“Kami tahu mereka tidak bisa hadir menemani perjuangan kami. Yang terpenting doa mereka semua selalu bersama kita. Kami ini tim besar di Indonesia yang punya karakter untuk menghadapi segala situasi. Mau itu main di Jakarta, dimanapun, home atau away bukan masalah, jika karakter sudah terbangun kuat,” tegas Gomez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen F. Tiago Imbau Pemainnya Allout saat Bersua PS Tira

Inilah Kekurangan Tim Barito Putera Menurut Jacksen F. Tiago

Banjarmasin – Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera menilai pertahanan menjadi masalah terbesar timnya. Sebab, ...