Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persela Tak Puas Hasil Imbang Lawan Bali United

Pelatih Persela Tak Puas Hasil Imbang Lawan Bali United

Lamongan – Jajaran pelatih Persela Lamongan merasa tak puas dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Bali United di Stadion Surajaya, Senin (16/4) malam WIB.

Pelatih Persela Tak Puas Hasil Imbang Lawan Bali United

Asisten pelatih, Danur Dara mengungkapkan bahwa hasil imbang yang diraih timnya itu disebabkan oleh sejumlah kesalahan identik yang diperlihatkan Persela Lamongan. Danur juga menilai jika Persela mendapatkan sejumlah peluang yang terbuang sia-sia.

Baca juga : Montella Menyebut Pemain Mudanya Layak Dilirik Oleh Barca

“Saya kecewa, karena kami sebagai tuan rumah kembali gagal dapatkan poin maksimal. Seharusnya pertandingan ini milik kami, tapi hanya mendapat hasil draw. Kami tak bisa menang, karena tidak bisa memanfaatkan peluang,” cetus Danur.

“Bagaimana peluang Loris (Arnaud) yang harusnya 100 persen gol, enggak masuk. Begitu juga dengan Diego Assis. Hal-hal itu sebenarnya kesalahan-kesalahan fatal dalam pertandingan, karena enggak mungkin kami akan kembali dapat bola seperti itu.”

Di sisi lain, lini pertahanan Persela Lamongan juga menjadi sorotan. Danur menilai bahwa gol Ilija Spasojevic tidak akan terjadi jika pemain konsisten menerapkan instruksi yang sudah diberikan sebelum laga.

“Kami juga terlalu mudah kemasukan. Peluang mereka sebenarnya tidak banyak. (Gol Spaso) Mengulang kesalahan-kesalahan sebelumnya. Sangat disayangkan, sebab harusnya kami memenangi pertandingan. Gol terjadi karena tidak disiplinnya beberapa pemain,” keluhnya.

Danur juga sedikit menyesalkan penampilan Dwi Kuswanto di bawah mistar gawang yang sempat melakukan blunder fatal. Bahkan tercatat ada beberapa kali bola yang seharusnya dapat diamankan dengan mudah, justru sering terlepas dari genggaman.

“Problem klasik. Saya harus bicara dengan pelatih kiper bagaimana nantinya. Sebab lima gol yang terjadi prosesnya seperti itu terus. Ini tanggung jawab kami sebagai pelatih,” jelasnya.

Gelandang Persela Lamongan, Matsunaga Shohei juga mengakui jika timnya sempat tampil bagus di babak pertama, namun mereka melempem di babak kedua.

“Babak pertama banyak peluang. Mungkin kalau tambah cetak gol ceritanya bisa beda lagi. Kami sebenarnya main bagus. Sangat kecewa dengan hasil akhir. Kami harus perbaiki saat latihan,” tutur Shohei.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...