Home > Berita Liga Champions > Pelatih Munchen Haramkan Hasil Imbang Saat Melawat Ke Markas Sevilla

Pelatih Munchen Haramkan Hasil Imbang Saat Melawat Ke Markas Sevilla

Sevilla – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes meminta pasukannya untuk tidak mengincar hasil imbang saat melawat ke markas Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Selasa (3/4/2018) waktu setempat.

Pelatih Munchen Haramkan Hasil Imbang Saat Melawat Ke Markas Sevilla

Kemungkinan Bayern Munchen tidak akan mudah mendapatkan kemenangan, sebab mereka mempunya catatan buruk ketika bertandang ke Spanyol. Munchen tercatat hanya meraih dua kemenangan dalam lima lawatannya ke Spanyol. Namun, Heynckes sangat yakin jika timnya bisa membawa pulang kemenangan dalam laga melawan Sevilla nanti.

Baca juga : Prediksi Liga Champions 4 April 2018 : Sevilla vs Bayern Munchen

“Anda tidak pernah tahu apa yang akhirnya akan terjadi dalam pertandingan, akan tetapi saya dapat meyakinkan Anda satu hal yakni Bayern Munchen tidak pernah mengincar hasil imbang atau mencoba untuk mencapai skor tertentu,” kata Heynckes seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (3/4/2018).

“Kami bermain untuk menang. Selalu seperti itu. Namun, lihatlah betapa berbahayanya (Sevilla bermain di kandang) karena hasil imbang 0-0 yang diraih Manchester United sudah membuktikannya,” ujar Heynckes.

Laga nanti juga bakal mencetak sejarah baru untuk kedua tim. Sebab, Bayern Munchen dan Sevilla sama sekali belum pernah berjumpa di kompetisi elite Eropa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Emre Can Jalani Operasi Jelang Juventus Lawan MU

Turin – Angin kurang segar tengah melanda Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya akan kehilangan salah ...