Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih JDT Layangkan Pujian kepada Persija Jakarta

Pelatih JDT Layangkan Pujian kepada Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Johor Darul Takzim (JDT) Raul Longhi memuji penampilan sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. JDT takluk 0-4 dari Persija dalam laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Pelatih JDT Layangkan Pujian kepada Persija Jakarta

Persija Jakarta

Pergerakan Riko memang berbahaya. Umpan silangnya pada menit ke-7 berhasil dimanfaatkan oleh Marko Simic menjadi gol. “Kami mencoba menjaga pertahanan karena Persija memiliki banyak pemain yang cepat, berkualitas, nomor 25 (Riko Simanjuntak) dan salah satunya Marko Simic,” jelas Longhi pada Selasa (10/4/2018).

Selain itu kapten tim Aidil Zafuan juga akui penampilan Riko sangat menyulitkan timnya. Aidil menyebut lini kiri pertahanan JDT kesulitan meredam Riko di lini serang Persija.

“Riko adalah pemain yang berbahaya. Kami banyak mengalami masalah di lini itu. Kami juga punya banyak masalah di 10 menit awal. Saya akui ia (Riko ) membawa banyak masalah untuk kami,” tambah Aidil.

Dengan kekalahan tersebut JDT berada di peringkat ketiga dengan torehan tujuh poin. Sedangkan Persija berada di peringkat teratas Grup H dengan koleksi 10, sama dengan Song Lam Nghe baru saja menang 2-1 atas Tampines Rovers. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...