Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Borneo FC Beberkan Rahasia Timnya saat Gulung Arema FC

Pelatih Borneo FC Beberkan Rahasia Timnya saat Gulung Arema FC

Samarinda – Dua gol dari Titus Bonai dan Lerby Eliandy di babak kedua membuat Broneo FC bisa mengembalikan keadaan dari tim tamu Arema, Senin (9/4/2018).

Pelatih Borneo FC Beberkan Rahasia Timnya saat Gulung Arema FC

Borneo FC

Arema lebih dulu unggul di babak pertama melalui Thiago Furtuoso.Pesut Etam pun menang 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Usai laga pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengungkapkan kunci kemenangan timnya dalam laga ini.

“Tentu kami bersyukur dengan kemenangan ini. Karena tim seperti Arema saat leading biasanya bisa mencuri poin. Tapi di ruang ganti, kami berkumpul dan sepakat untuk bisa membalikkan keadaan,” kata pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, Selasa (10/9/2018).

“Kunci kemenangan kami ada beberapa poin. Tapi yang terpenting kerjasama tim. Itu kami sampaikan di ruang ganti. Dan pemain bisa menjalankan itu dengan baik pada babak kedua. Bahkan mereka lebih disiplin dan kerja keras,” lanjut Dejan.

Baca juga: Inilah Alasan Joko Susilo setelah Timnya Tunduk dari Borneo FC

“Dua gol kami lewat skema yang sudah biasa dilakukan dalam latihan. Artinya, pemain bisa menjalankannya dalam sebuah pertandingan,” imbuh pelatih 49 tahun ini.

Tiga poin ini membawa Borneo FC melesat ke peringkat dua klasemen sementara dengan 7 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...