Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Pelatih AS Roma Imbau Anak Asuhnya Fokus pada Posisi Tiga Besar Klasmen Serie A

Pelatih AS Roma Imbau Anak Asuhnya Fokus pada Posisi Tiga Besar Klasmen Serie A

Roma – Pelatih AS Roma, Di Francesco meminta anak asuhnya agar tidak kehilangan fokus pada posisi tiga besar klasemen Serie A setelah kekalahan menyakitkan dari Barcelona di leg pertama Liga Champions, Kamis (5/4).

Pelatih AS Roma Imbau Anak Asuhnya Fokus pada Posisi Tiga Besar Klasmen Serie A

Kekalahan 4-1 atas Blaugrana di kandang sendiri membuat AS Roma harus bekerja keras mengembalikan keadaan pada leg kedua yang akan diselenggarakan di Camp Nou.

Jika Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mengulang catatan manisnya pada leg kedua, hal itu akan menjadi pukulan keras bagi Giallorossi, yang saat ini berada di papan atas klasemen Serie A.

Untuk itu, pelatih Di Francesco meminta skuatnya untuk tetap fokus saat Roma akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A demi mengamankan possisi tiga besar.

“Sehari setelah (pertandingan Barcelona) memang tidak mudah,” kata Di Francesco sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (9/4/2018).

“Kami semua kecewa dengan hasilnya karena kami tidak pantas kalah dengan skor tersebut tetapi kami harus melihat ke depan.”

Baca juga: Jelang Besua Real Madrid di Leg Kedua, Juventus Kantongi Modal Apik

“Kami memiliki pertandingan besar lainnya melawan Fiorentina saat ini dan mereka (Fiorentina) akan bertekad untuk melakukannya dengan baik.” tuturnya.

“Kami tidak memikirkan apa-apa selain Fiorentina saat ini dan saya tidak ingin fokus kami tergelincir. Kami harus mempertahankan posisi ketiga (Serie A),” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ranieri Isyarat Ingin Tangani Roma Lagi

Ranieri Isyarat Ingin Tangani Roma Lagi

Roma – Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri melontarkan isyarat soal kemungkinan kembali ke Serie ...