Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema Putar Otak Agar Bisa Menjauh Dari Posisi Buncit

Pelatih Arema Putar Otak Agar Bisa Menjauh Dari Posisi Buncit

Jakarta – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic masih tetap berusaha untuk menemukan formula dan strategi baru jelang laga kontra Madura United, Sabtu (21/4).

Pelatih Arema Putar Otak Agar Bisa Menjauh Dari Posisi Buncit

Petrovic menyatakan bahwa formula baru itu dibutuhkan oleh Arema yang akan kehilangan dua pilar, bek Arthur Cunha dan penyerang Dedik Setiawan karena akumulasi kartu. Petrovic saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan pelatih kepala Joko Susilo.

Baca juga : Meski Sudah Sembuh, Pelatih PSM Tak Ingin Paksa Kondisi Bruce Djite

“Kami terus mencoba apapun, kami mencoba banyak solusi yang berbeda seperti posisi pemain yang diubah, strategi baru, sehingga kami bisa menemukan apa yang salah dengan tim ini,” ujar pelatih asal Serbia ini.

“Perubahan memang harus kami lakukan, karena kami kehilangan Arthur dan Dedik Setiawan karena kartu kuning. Hal ini memang cukup menyulitkan, kami akan coba beberapa pemain untuk mengisi posisi tersebut.”

“Starter melawan Madura United belum saya tentukan, bagaimanapun juga saya harus bicara dengan pelatih kepala bagaimana baiknya. Saya hanya berusaha memberikan masukan baru terkait dengan perubahan baru yang saya terapkan di tim. Joko mungkin sudah hadir di Madura, dan saya akan coba beri dia masukan.”

Petrovic juga mengakui bahwa posisi Arema FC yang menempati dasar klasemen telah membuat dirinya kesulitan. Namun, Petrovic masih terus memberikan motivasi untuk memompa semangat anak asuhnya.

“Situasi di dasar klasemen membuat kami sebenarnya sulit, tetapi saya masih percaya jika kerja keras kami akan berhasil. Akan ada waktu bagi kami untuk bangkit. Kami hanya perlu mengurangi kesalahan yang kami lakukan,” kata Petrovic.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Pasang Target Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 2 Pemainnya

Palembang – Situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu ...