Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema Akui Persija Layak Menang

Pelatih Arema Akui Persija Layak Menang

Jakarta – Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengakui bahwa Persija mampu apik dan layak untuk meraih kemenangan. Ia juga sudah rela atas kekalahan yang diderita oleh Arema FC.

Pelatih Arema Akui Persija Layak Menang

Arema FC harus pulang dengan kepala tertunduk saat menjalani laga tandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan skor 3-1. Sebenarnya Arema mampu mengimbangi permainan Persija. Sebab Gol Marko Simic di menit 27 mampu disamakan oleh Ahmet Atayev di menit 34.

Baca juga : Munchen Gelontorkan Setengah Lusin Gol Ke Gawang Dortmund

Namun pada babak kedua, Persija berhasil menambah dua gol lewat Marko Simic di menit 52 dan Jaimerson da Silva menit 82. Skor 3-1 untuk kemenangan Persija membuat Arema harus pulang dengan tangan hampa.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo pun telah menerima kekalahan tersebut, namun ia juga menyayangkan dua gol Persija yang hadir melalui servis bola mati.

“Pertama selamat buat Persija yang bisa memanangkan laga malam ini. Kami sudah berusaha, tapi setelah itu ada dua gol dari bola mati. Kami akui kalau kami kalah,” ucap pria yang kerap disapa Gethuk ini selepas laga.

Gethuk juga mengakui bahwa pada babak kedua Arema bermain sedikit menurun. Bahkan dia menyayangkan kembali kemasukan lewat umpan silang.

“Di babak kedua kami bermain sedikit kurang taktis, lebih banyak individu, jadi tidak evisien,” keluh Gethuk.

“Seperti yang saya sampaikan gol seperti di malang dari bola crosing. Sebenarnya sudah kami antisipasi, tapi belum berjalan,” tutur dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Widodo Bakal Rotasi Pemain saat Bali United Bersua Global Cebu FC

Widodo Bakal Rotasi Pemain saat Bali United Bersua Global Cebu FC

Gianyar – Pertandingan antara Bali United kotra wakil Filipina Global Cebu FC di matchday terakhir ...