Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema Akui Anak Asuhnya Tidak Bermain Apik di Babak Kedua

Pelatih Arema Akui Anak Asuhnya Tidak Bermain Apik di Babak Kedua

Jakarta – Arema FC takluk dari Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Pelatih Joko Susilo akui timnya tak bermain efektif di babak kedua.

Pelatih Arema Akui Anak Asuhnya Tidak Bermain Apik di Babak Kedua

Joko Susilo

Singo Edan harus takluk dari Persija dengan skor 1-3. Dua gol dari Marko Simic plus satu dari Jaimerson Xavier cukup membuat Arema pulang dengan tangan hampa.

Arema hanya mampu membalas lewat sontekan Ahmet Attayev di babak pertama. Gol tersebut sebetulnya menjadi penyeimbang kedudukan, tapi di babak kedua, permainan Arema sangat buruk.

“Selamat untuk Persija. Dua gol mereka dari bola mati merupakan kesalahan kami. Pada babak kedua kami bermain kurang taktis dan terlalu banyak aksi individual pemain,” ujar Joko Susilo pada Sabtu (31/3/2018).

“Tak efisien di babak kedua. Gol Persija semuanya dari bola crossing. Kami sudah antisipasi sebetulnya tapi di lapangan tak berjalan maksimal,” lanjutnya.

Baca juga: Teco Layangkan Pujian kepada Skuadnya setelah Kandaskan Arema FC

Joko pun berharap bisa mengevaluasi lini belakang yang menjadi titik lemah Arema. Dalam dua pertandingan terakhir, klub kebanggan Aremania itu sudah kebobolan lima gol.

“Kami tadi main di belakang karena ingin build up. Tapi ini harus jadi catatan saya. Semoga lawan Borneo kami bisa memperbaikinya,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Victor Igbonefo Kemungkinan Besar Akan Diturunkan Melawan Borneo FC

Bandung – Dalam pertandingan kandang Liga 1 2018 pada hari Sabtu(21/42018) di Stadion Gelora Bandung ...