Home > Berita Liga Italia > Paulo Dybala Memberi Kesialan Bagi Juventus ?

Paulo Dybala Memberi Kesialan Bagi Juventus ?

Jakarta – Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala dianggap telah memberikan kesialan bagi timnya. Sebab saat Juventus tampil tanpa diperkuat Dybala, justru mereka mampu tampil menawan di markas Real Madrid.

Paulo Dybala Memberi Kesialan Bagi Juventus ?

Dybala

Juventus mamng terpaksa harus bermain tanpa Paulo Dybala saat bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Sebab Dybala harus menjalani hukuman larangan bermain seusai mendapatkan kartu merah pada leg pertama.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Sporting Lisbon vs Atletico Madrid

Pada laga leg kedua, Juventus memiliki misi yang berat setelah tertinggal agregat 0-3 dari Real Madrid. Mereka pun mampu unggul pada menit ke-2 melalui Mario Mandzukic. Kemudian Juventus mampu menambah dua gol lagi lewat Mario Mandzukic (menit ke-37) serta Blaise Matudi (60′) dan menyamakan agregat 3-3.

Bahkan laga pun sudah diprediksikan bakal dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Namun wasit Michael Oliver menunjuk titik putih pada masa tambahan waktu babak kedua setelah Lucas Vazquez dilanggar Medhi Benatia di kotak penalti.

Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor tendangan penalti berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuat Real Madrid unggul dengan agregat 4-3 serta memastikan diri melaju ke babak semifinal.

Meskipun kalah secara agregat, namun Juventus mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada laga leg kedua ini dan sangat layak untuk diapresiasi.

Kemenangan di Santiago Bernabeu tersebut juga telah menunjukkan bahwa Juventus justru sering mencatatkan hasil apik saat bermain tanpa Paulo Dybala.

Seperti yang telah tercatat pada musim ini saat Juventus tampil delapan kali tanpa Paulo Dybala. Dari delapan laga tersebut, Juventus mampu terhindar dari kekalahan dengan tujuh kali menang dan satu kali hasil imbang. Bahkan mereka juga sangat produktif jika Paulo Dybala tak bermain. Juventus pun mampu mencetak 19 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri juga kerap membangkucadangkan Dybala, sehingga masa depan sang pemain dikabarkan mulai tidak jelas pada musim ini.

Atletico Madrid disebut sebagai klub yang cukup serius untuk mendatangkan Dybala. Namun saat melihat catatan di atas, sepertinya Juventus tak perlu khawatir jika Dybala memang benar-benar hengkang ke Atletico Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dybala Berambisi Bobol Gawang Inter

Dybala Berambisi Bobol Gawang Inter

Turin – Juventus akan melakoni laga melawan rival tradisional, Inter Milan, dalam duel bertajuk derbi ...