Home > Berita Liga Prancis > PSG > Pastore Tak Menutup Kemungkinan Hengkang di Musim Panas

Pastore Tak Menutup Kemungkinan Hengkang di Musim Panas

Jakarta – Gelandang PSG, Javier Pastore tak menutup kemungkinan untuk hengkang pada musim panas mendatang, setelah ia menolak berkomitmen dengan Paris Saint-Germain.

Pastore Tak Menutup Kemungkinan Hengkang di Musim Panas

Pastore pun gencar dikaitkan pindah ke klub lain di tengah ketatnya persaingan tempat di Parc des Princes. Pastore sempat dikabarkan pindah ke tim Serie A, Inter Milan pada Januari, namun kepindahannya urung terjadi karena tak muncul kata sepakat pada kedua pihak.

Baca juga : Gelandang Pinjaman West Ham Belum Bisa Menentukan Masa Depannya

Kemungkinan klub peminat seperti Liverpool dan Manchester United juga akan memperbarui ketertarikan mereka saat jendela transfer kembali dibuka.

Pastore sendiri juga tidak menutup kemungkinan untuk hengkang, apalagi ia hanya menyisakan masa kontrak selama setahun saja. Namun untuk saat ini, Pastore mengaku ingin fokus membantu PSG melengkapi tiga gelar domestik setelah merebut gelar Coupe de la Ligue dan Ligue 1.

Ketika ditanya terkait masa depannya oleh Premium Sport, Pastore mengatakan: “Apa yang akan saya lakukan di musim panas? Saya masih tidak tahu.

“Saya ingin mengakhiri musim dengan baik. Kami masih memiliki gelar untuk dimenangkan dan kami akan memberikan segalanya. Setelah itu, kita akan lihat.”

Pastore tercatat hanya 17 kali tampil sebagai starter untuk PSG musim ini, pasalnya pelatih Unai Emery lebih memilih Angel Di Maria, Julian Draxler, Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe sebagai andalan di line-up.

Akan tetapi, ia mendapat kesempatan main 90 menit saat PSG menghancurkan AS Monaco dengan skor 7-1, dan memberikan dua assist pada pertandingan yang mengunci gelar liga untuk timnya tersebut.

“Musim ini lebih indah karena kami kehilangan gelar di musim lalu,” imbuhnya.

“Musim ini kami memiliki kampanye bagus. Kami mengalahkan Monaco 7-1 dan kemenangan ini memberikan kami kekuatan untuk mengakhiri musim dengan baik.

“Kami tahu kami akan menjadi juara jika menang. Kami harus membuatnya jadi kenyataan dan kami menjalani laga gemilang.

“Hasilnya seperti itu, tapi Monaco tetap tim besar.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Berharap Bisa Dapatkan Jan Oblak

PSG Menjadikan Kiper Atletico Target Buruan Untuk Musim Depan

Jakarta – Paris Saint-Germain disebut bakal menjadikan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak sebagai target buruan utama di bursa ...