Home > Berita Liga Indonesia > Ngurah Nanak Akhirnya Merapat ke Semen Padang

Ngurah Nanak Akhirnya Merapat ke Semen Padang

Gianyar – Bali United resmi melepas AA Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Ngurah Nanak. Pemain asli Pulau Bali itu hengkang ke Semen Padang.

Ngurah Nanak Akhirnya Merapat ke Semen Padang

Ngurah Nanak

CEO Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan bahwa Ngurah Nanak butuh waktu bermain yang cukup. Untuk Itulah mantan pemain Persija Jakarta tersebut dilepas ke klub Liga 2, Semen Padang.

“Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan tim pelatih. Semen Padang sendiri juga kami lihat cukup serius untuk memberikan kesempatan bermain yang lebih untuk Nanak,” ujar Yabes Tanuri dalam lama resmi klub.

Senada dengan Yabes, Widodo C. Putro selaku pelatih Bali United juga ingin Ngurah Nanak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

“Dia harus mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Tapi selama ini dia sulit mendapatkan kesempatan di Bali United. Kami melihat ada kesempatan bagi Nanak di Semen Padang,” jelas Widodo.

“Maka dari itu kami putuskan untuk melepas Nanak. Tentu keputusan ini demi karier Nanak kedepannya,” tandasnya.

Ngurah Nanak memang berjuang di tengah sesaknya barisan pertahanan Serdadu Tridatu. Selain dirinya, Bali United juga kebanjiran bek tengah berkualitas seperti Demerson, Ahn Byung-geon, hingga Agus Wiantara.

Ngurah Nanak diyakini bakal dapat kesempatan bermain yang lebih banyak di Semen Padang. Terlebih Kabau Sirah (julukan Semen Padang), punya ambisi besar tak mau berlama-lama di Liga 2 alias promosi ke Liga 1 musim ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...