Home > Berita Liga Inggris > Neville Sarankan Paul Pogba Untuk Tampil Apik Secara Konsisten

Neville Sarankan Paul Pogba Untuk Tampil Apik Secara Konsisten

Jakarta – Mantan bintang Manchester United, Gary Neville memandang bahwa Paul Pogba harus mulai menampilkan performa terbaiknya secara konsisten.

Neville Sarankan Paul Pogba Untuk Tampil Apik Secara Konsisten

Pogba sendiri telah menginspirasi Manchester United melakukan comeback yang sensasional United dengan meraih kemenangan 3-2 atas Manchester City setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Baca juga : Valverde Merasa Barca Belum Meraih Gelar Apapun Saat Ini

Pandit Sky Sports tersebut juga mengatakan bahwa Pogba harus membuat dampak positif seperti yang terjadi di Etihad Stadium secara reguler untuk bisa dianggap sukses dengan seragam United.

“Saya sudah katakan sepanjang tahun, Manchester United jauh lebih baik dengan Paul Pogba di dalamnya. Ia membawa arogansi, kepercayaan diri dan keyakinan,” katanya.

“Tapi ketika Anda seorang pemain yang didatangkan dengan uang itu, ketika Anda menari seperti yang ia lakukan dan ketika Anda punya rambut seperti yang ia miliki, Anda harus main bagus.

“Anda harus main bagus dan ia tidak demikian dalam beberapa bulan terakhir dan ia bersitegang dengan manajernya. Ini situasi sulit.

“Ia pesepakbola fantastis dan ia membuat Manchester United menjadi tim lebih baik. Ia menunjukkan keyakinan besar dan kepercayaan diri total – tapi Anda harus tampil positif secara konsisten.”

Neville menambahkan, “Ia tidak melakukan itu (main bagus) dalam beberapa bulan terakhir, tapi ia pria baik dan pemain bagus dan saya harap demi dia dan demi United, mulai sekarang ia bisa memberikan pengaruh di laga-laga besar dan memenangkan laga-laga besar.

“Itu sebabnya ia main dan hari ini (kemarin) adalah kebangkitan besar untuknya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kerap Mendapat Kritik, Lacazette Sebut Messi Dan Ronaldo Juga Melakukan Kesalahan

Kerap Mendapat Kritik, Lacazette Sebut Messi Dan Ronaldo Juga Melakukan Kesalahan

Jakarta – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette menyatakan bahwa bintang sepakbola dunia seperti Messi dan Ronaldo ...