Home > Berita Liga Inggris > Neville Ragu Karir Conte di Chelsea Berlanjut Musim Depan

Neville Ragu Karir Conte di Chelsea Berlanjut Musim Depan

Jakarta – Gary Neville merasa ragu terkait karir Antonio Conte di Chelsea akan berlanjut pada musim depan nanti. Sebab, ia meyakini jika para pelatih tak memiliki waktu yang banyak untuk mengarsiteki Chelsea.

Neville Ragu Karir Conte di Chelsea Berlanjut Musim Depan

Antonio Conte

Performa Chelsea yang terus menurun di musim ini membuat mereka kesulitan menembus empat besar klasemen dan kini hanya menempati posisi lima dengan torehan 56 poin.

Baca juga : Umtiti Anggap Wajar Rumor Ketertarikan Madrid Pada Neymar

Sebelumnya Conte cukup sering mengeluh terkait aktivitas transfer pada musim panas lalu. Conte menganggap jika pihak klub tak mampu menghadirkan pemain yang diinginkannya sehingga menyebabkan penurunan performa Chelsea di musim ini.

Terkait hal tersebut, Neville berpendapat bahwa Conte tidak akan bertahan di Chelsea musim depan nanti. Bukan karena performa Chelsea yang mengecewakan, tetapi hal tersebut merupakan hal yang wajar di Chelsea.

“Saya tidak yakin dia akan berada di sana musim depan,” ungkap Neville dilansir dari Sky Sports.

“Bukan karena kami tak menginginkannya di sana, atau kami tak berpikir dia melakukan tugasnya dengan baik. Tapi itu adalah bawaan pekerjaan di sana,” lanjutnya.

“Dari hasil, anda tak bisa komplain mengenai apa yang mereka telah lakukan di sana. Tapi pelatih yang datang ke sana telah mengetahui bahwa mereka hanya punya waktu sedikit,” tandasnya.

Chelsea memiliki satu-satunya peluang mendapatkan juara adalah melalui kompetisi FA Cup. Merekan dijadwalkan bakal bertemu dengan Southampton di babak semi final yang digelar pada pertengahan April nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Carrick Bantah Tudingan Pemain MU Kehilangan Motivasi

Manchester – Dalam empat pertandingan, Manchester United gagal meraih kemenangan dan dituding telah kehilangan motivasi, ...