Home > Berita Liga Champions > Navas Senang Mampu Cegah Munchen Cetak Lebih Banyak Gol

Navas Senang Mampu Cegah Munchen Cetak Lebih Banyak Gol

Jakarta – Kiper Real Madrid, Keylor Navas merasa sangat senang bisa mencegah Bayern Munchen mencetak gol lebih banyak lagi. Hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawabnya terhadap gol yang disarangkan oleh Joshua Kimmich di laga melawan Bayern Munchen, Kamis (26/4) dini hari tadi.

Navas Senang Mampu Cegah Munchen Cetak Lebih Banyak Gol

Keylor Navas

Melalui skema serangan balik, James Rodriguez yang telah tiba di daerah pertahanan Real Madrid langsung memberikan umpan kepada Kimmich yang berlari dari sisi kanan. Navas memang sudah siap untuk mengantisipasi umpan dari James Rodriguez. Namun, Kimmich mampu mengarahkan bola ke gawang Navas.

Baca juga : Salah Mengaku Tak Pernah Pikirkan Tekanan Dalam Hidupnya

Navas pun tak mampu menghalau bola yang meluncur deras ke gawangnya, dan membuat Bayern Munchen unggul lebih dulu.

Banyak pihak yang menganggap bahwa kesalahan tersebut bakal membuat mental kiper langsung runtuh. Namun, Navas justru tampil apik dan berhasil menghalau peluang dari Robert Lewandowski maupun Thomas Muller. Navas pun mengakui bahwa dirinya sangat senang, sebab dalam laga seperti ini sangat dibutuhkan kondisi mental pemain yang kuat.

“Saya senang karena dalam laga seperti ini, anda harus kuat secara mental apapun yang terjadi,” ujarnya kepada wartawan, seperti yang dilansir dari Marca.

“Rekan-rekan saya telah melakukan tugasnya dengan baik,” tandasnya.

Berkat aksi Navas di bawah mistar gawang, Real Madrid pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol dari Marcelo dan Marco Asensio.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyanyi Cantik Ini Senang Bisa Meriahkan Final Liga Champions

Penyanyi Cantik Ini Senang Bisa Meriahkan Final Liga Champions

Jakarta – Penyanyi cantik, Dua Lipa merasa sangat senang bisa menjadi bintang tamu dalam acara pembuka ...